Belum Ada Tanda-tanda Pembangunan, Taman Alun Alun Sintang Terlihat Berantakan Dan Menakutkan Di Malam Hari

49
Taman Alun Alun Sintang yang berada di depan Kantor Bupati Sintang Jalan Pattimura Sintang, Kalimantan Barat (Foto/Tim)
TM Sintang,Kalbar – Taman Alun Alun Sintang yang berada di depan Kantor Bupati Sintang Jalan Pattimura Sintang, menjadi sorotan masyarakat karena belum ada aktifitas kegiatan pembangunan dan juga suasana taman Alun Alun di malam hari tanpa penerangan yang cukup sehingga terkesan menyeramkan.
Taman Alun Alun Sintang direncanakan akan di bangun pada tahun 2021 namun sampai saat ini belum ada kegiatan apapun kecuali pemasangan pagar seng untuk membatasi lokasi taman.
Seorang warga masyarakat setempat berinisial WS menyampaikan penilaiannya kepada awak media tentang keadaan Taman Alun Alun Sintang tersebut. (21/10/2021).
“Saya rasa sudah ada 6 bulan lebih taman Alun Alun di Pagari, namun sampai sekarang belum ada kegiatan apapun di lokasi taman, saat ini taman Alun Alun terlihat menakutkan, apalagi malam hari, gelap dan ada orang-orang nongkrong dalam gelap sambil minum miras,” kata WS.
“Informasi dari mulut ke mulut katanya pembuatan Taman Alun Alun digabungkan dengan proyek turap yang terpecah beberapa tempat, saya tidak tau berapa anggaran khusus untuk Taman Alun Alun karena memang tidak ada Plang informasi proyek yang dipasang di taman,” ungkap WS sambil tertawa kecil.
WS juga menyampaikan harapannya kepada Pemerintah Daerah Sintang yang terkait dalam Pembangunan Taman Alun Alun Sintang.
“Kalo bisa Alun Alun Secepatnya diselesaikan Pemerintah dan kalo belum bisa coba kasi penerangan supaya tidak menakutkan dan menjadi tempat ngumpul orang orang yang suka ditempat gelap,” kata WS.
“Takut juga saya kalo lewat, takut terjadi hal negatif, maklum sekarang minuman keras sangat mudah di dapatkan,” kata WS kepada awak media. (Tim/Red)

Baca Juga  Kapolresta Pekanbaru Sambut Kehadiran TIM Kemenpan RB Dalam Rangka Kunjungan Ke Mako Polresta Pekanbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 × 5 =