Dua Tahun Kepemimpinan Jokowi, Pemuda Indonesia Center Gelar Acara Donasi Amal

15
Pemuda Indonesia Center Gelar Acara Donasi Amal (Foto/TM)
TM Jakarta – Pemuda Indonesia Center (PIC) menggelar Gerakan Amal yang bertempat di Swiss-Belhotel, Jakarta, dengan tema besar ‘Merajut asa, membangun bangsa’. Dilaksanakan pada Selasa, (19/10/2021) dalam menyambut 2 tahun masa kepemimpinan Jokowi-Ma’aruf Amin.
Peserta yang hadir dalam agenda tersebut disambut dengan tarian tradisional dan beberapa lagu dari grub band lokal D’ Hobbit, juga menu saji yang disediakan oleh pihak hotel.
Ketua Pelaksana, Rifaldi mengatakan melalui kegiatan sosial pada kali ini, PIC mencoba untuk berkontribusi untuk ummat dan bangsa. Ia juga menambahkan dua tahun awal Jokowi-Ma’ruf ini diisi dengan tantangan berat yang membawa dampak ke sosial-ekonomi serta kesehatan.
“Pemuda harus ikut andil dalam berkontribusi dalam pembangunan dalam negeri ini, dimulai dari SDM nya. Jangan sampai pandemi covid-19 mengakibatkan para korban putus kuliah maupun sekolah, ini perlu kita perhatikan,” jelasnya.
Rifaldi juga mengajak para tamu undangan untuk ikut serta dalam program donasi untuk membantu masyarakat terdampak pandemi Covid-19. Hasil donasi tersebut akan disalurkan melalui Inisiatif Zakat Indonesia (IZI).
Turut hadir para Influencer seperti Nikita Mirzani, Bemby Putuanda yang memberikan motivasi untuk senantiasa berdonasi. Ada juga beberapa perusahaan yang ikut berkontribusi memberikan donasi, yakni PT. Sinarmas, PT. Sultan Rafli Mandiri dan PT. JHL Grup.
“Kami tentunya berterimakasih banyak kepada AKBP Iman Imanuddin selaku Kapolres Tangerang Selatan yang telah banyak membantu untuk mensukseskan acara pada kali ini, dan para donatur yang telah berkontribusi aktif dalam membantu korban pandemi covid-19,” tambah nya.

Baca Juga  Wali Kota Pantau Pelaksanaan Selkom PPPK Guru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

one + 3 =