Hari Kedua Pencarian, Tim SAR Gabungan Temukan Korban Tenggelam Di Sungai Pait

49
Hari Kedua Pencarian Korban Tenggelam Ditemukan Di Sungai Pait. (20/10/2021) foto/oksa
TM Pekalongan – Upaya pencarian yang dilakukan Tim SAR gabungan terhadap seorang pria yang hanyut di sungai Pait, Desa Pait, Kecamatan Siwalan, Kabupaten Pekalongan akhirnya membuahkan hasil. Di mana, pria tersebut ditemukan sekitar 100 – 200 meter dari tempat kejadian.
“Korban berhasil ditemukan mengambang di aliran sungai sekitar 100 -200 meter dari tempat kejadian dalam kondisi meninggal dunia. Setelah dievakuasi, korban selanjutnya dibawa ke RSUD Kraton Pekalongan,” ungkap Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H., , Rabu (20/10/2021)
Setelah dilakukan pemeriksaan dari Identitas korban, dan dari pencocokan informasi keluarga korban dengan barang milik korban serta ciri ciri fisik korban, akhirnya identitas Korban diketahui berinisial KM, 31 tahun warga Desa Waru Lor, Kecamatan Wiradesa, Kabupaten Pekalongan.
“Dengan ditemukannya korban maka operasi SAR dinyatakan selesai. Terima kasih kepada Tim SAR gabungan yang telah melaksanakan pencarian. Selanjutnya Tim yang terlibat dikembalikan kepada kesatuannya masing-masing,” jelas AKBP Arief.
Seperti diberitakan sebelumnya, pada hari Selasa (19/10) sekitar pukul 09.30 WIB Korban menceburkan diri ke sungai Pait lalu berenang.
Namun pada saat renang terakhir sebelum sampai tepi sungai, Korban sempat berteriak minta tolong. Dan saat kejadian ada yang melihat dan berusaha ingin menolong. Namun korban keburu hanyut dan akhirnya tenggelam. (Oksa/Hum)

Baca Juga  Terkait Insiden di Mabes Polri, Ketum PB Perbakin ; Pelaku Bukan Anggota dan KTA Tersebut Palsu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 × 2 =