Sjachroedin, Z.P., Dukung Juniardi, S.H., Sebagai Ketua PWI Lampung

21
Sjachroedin dukung Juniardi sebagai ketua PWI Lampung
TM Bandar Lampung – Tokoh Politik Provinsi Lampung, Drs. H. Sjachroedin Zainal Pagaralam, mendukung Juniardi S.H, maju sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung dengan tetap profesional sebagai wartawan dan menjaga nama baik profesi.
Dukungan itu, dikatakan langsung oleh Sjachroedin Z.P., di rumah pribadinya di Jl. Mr. Gele Harun, Enggal, Kota Bandar Lampung, Kamis (22/10/21).
Sjachroedin Z.P. menyampaikan kepada Juniardi agar dapat terus bekerja secara profesional sebagai wartawan, jangan menggunakan profesi di luar kepentingan dan kemajuan wartawan apa bila nanti menjadi ketua PWI Provinsi Lampung.
Sjachroedin Z.P., berpesan kepada para peserta yang maju dalam pemilihan Ketua PWI Provinsi Lampung dapat bersaing dengan jujur, demi majunya Organisasi PWI Lampung.
Sjachroedin Z.P., juga menjelaskan jika setelah pensiun sebagai Duta Besar Indonesia untuk Negara Kroasia, akan banyak melakukan bakti sosial kepada masyarakat Lampung, sebagai bentuk rasa sukurnya selama ini.
Selain itu, saat ini Juniardi, S.H., merupakan Pembela Wartawan di PWI Provinsi Lampung, dan juga merupakan Pimpinan Redaksi Media Online Sinar Lampung.
Juniardi, S.H., mengucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya kepada mantan Gubernur Lampung, Sjachroedin, Z.P.,. “Insyaallah jika terpilih akan mengemban amanah sebaik – baiknya,” ungkapnya saat di Wawancarai di kediaman pribadi Sjachroedin. (Red/*)

Baca Juga  Kapolres Sukoharjo Serahkan Bansos Kepada Relawan Pemusalaran Korban Covid-19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two + 9 =