Wakil Bupati Labusel Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW Di SMP N 1 Kotapinang

10
Wakil Bupati Labuhan Batu selatan H.Muhamad Padli Tanjung S.Ag. hadiri peringatan hari maulid nabi Muhammad di SMPN 1 Kotapinang
TM Labuhan Batu – Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag hadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H./2021.M serta memberikan tausiah agama,acara tersebut digelar di lapangan SMPN 1 kotapinang, jalan istana kecamatan kotapinang kabupaten Labuhan Batu Selatan Sumatera Utara kamis (21/10)
Wakili Bupati LabuhanBatu Selatan H.Ahmad Padli Tanjung S.Ag memberikan nasihat nasihat agama kepada Siswa/i SMPN 1 kotapinang agar bersama memerangi Narkoba narkoba karena narkoba adalah musuh bangsa yang dapat merusak generasi kita.
“Musuh terbesar kita bukan hanya terorisme, bukan juga anarkis, melainkan musuh terbesar kita sesungguhnya adalah Narkoba yang merusak anak anak penerus bangsa kita maka untuk itu mari kita bersama sama perang terhadap narkoba,karena narkoba adalah merupakan musuh bangsa, karena narkoba dapat merusak segalanya.katanya.
Dalam tausiyahnya nya wakil Bupati LabuhanBatu Selatan,H.Ahmad Padli Tanjung.S.Ag juga ,”mengajak para guru guru untuk selalu mengayomi serta mendidik siswa/siswi nya sebaik mungkin agar tidak terjerumus menjadi musuh bangsa dengan memakai narkoba.
Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati LabuhanBatu Selatan H.Ahmad Padli Tanjung S.Ag, OPD dan kepala Dinas pendidikan kabupaten Labuhan Batu Selatan Suran nataris Hrp STTP.serta orang tua murid dan undangan lainnya (toni /Harry Ginting)

Baca Juga  Turun Langsung Pantau PPDB, Ombudsman Sumut Banjir Apresiasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four × one =