Wakil Gubernur Tjokorarda Oka Artha Terima Audiensi Perwakilan DPW MIO Bali

11
Pengurus DPW MIO Bali saat diterima beraudiensi dengan Wakil Gubernur Bali, Dr.Ir.Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati, M.Si beserta dengan Kominfo, Gede Pramana di Kantor Wagub, Jumat (22/10) Foto/MIO
TM Denpasar – Team DPW Mio bali, beserta dengan kepengurusannya menemui Bapak Wakil Gubernur, Dr.Ir.Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati, M.Si beserta dengan perwakilan Kominfo, Gede Pramana.
Pertemuan tersebut dilaksanakan di Kantor Wakil Gubernur yang berada di Jl. Basuki Rahmat No.1, Sumerta Kelod, Kec. Denpasar Tim., Kota Denpasar, Bali.

Rombongan perwakilan MIO dipimpin langsung oleh Ketua DPW MIO Bali terpilih Bramono Sitanggang beserta Bendahara Ketut Astana Dan, Bpk.I Jero Made Supartana Karang dan wakil ketua I Made sugiarta.
Dengan adanya pertemuan ini, kepengurusan MIO membicarakan rencana akan diadakan nya deklarasi MIO bali, yang rencananya akan diadakan pada tgl 28 oktober nanti, dan juga di bantu Oleh Bapak pembina Hari, dan juga mendapatkan dukungan dari universitas Dhyana Pura yang rencananya akan hadir juga.

Wagub juga sangat antusias dan menyambut baik dengan rencana deklarasi MIO tersebut. Ia berharap Deklarasi MIO dapat menjadi momentum dan menjadikan media online kedepan lebih perspektif.

“Agar terciptanya MIO menjadi suatu momentum dan menjadikan media online kedepannya lebih perspektif dalam menyajikan pemberitaan yang membangun sebuah perekonomian Rakyat dan UMKM juga,” terangnya.

Wagub juga memaparkan tentang situasi wisata di Bali, “Bangkitnya Pariwisata di Bali khususnya di desa desa, pariwisata perijinannya akan dipermudah agar Program pemerintah daerah Khusuanya Provinsi Bali berjalan dan bangkit, akibat terjadinya Dampak Pandemi Covid 19 yang kini sudah mulai Berangsur angsur pulih kembali,” ungkapnya.
“Semoga MIO Bali Menjadi Mitra pemerintah yang membangkitkan berita yang objektif Dalam memuat pemberitaan,” harap Wakil Gubernur Bali. (ferry/red/MIO)

Baca Juga  Bangga Menyampaikan Berita Bahagia Kepada Anggotanya, Kapolres Bantaeng Pimpin Upacara Korps Rapor Kenaikan Pangkat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

fourteen + eighteen =