Dilecehkan, Wagub LSM LIRA Riau datangi PT Rifan Financindo Berjangka

27
Rio Kasairy, S.Sos Wakil Gubernur LSM LIRA Riau (Foto/Anhar)
TM Pekanbaru – Rio Kasairy, S.Sos Wakil Gubernur LSM LIRA Riau, Jumat siang (22/10) mendatangi kantor PT Rifan Financindo Berjangka (RFB) yang berada di jalan Sudirman Pekanbaru. Kedatangannya untuk meminta klarifikasi atas dugaan pelecehan yang dilakukan oleh oknum yang mengaku sebagai karyawan di perusahaan tersebut.
“Saya datang untuk memimta klarifikasi atas perbuatan tidak menyenangkan serta melecehkan yang dilakukan salah satu oknum yang mengaku sebagai karyawan di PT RFB) ini. Oleh sebab itu saya ingin oknum tersebut meminta maaf secara terbuka kepada saya” terangnya.
Namun menurutnya lagi pihak PT RFB tidak ada i’tikad baik untuk menemui saya, saat ini saya hanya di pertemukan oleh staff biasa dengan alasan pimpinan dan oknum yang telah melecehkan saya tidak berada di tempat.
“Saya masih menunggu itikad baik dari perusahaan ini dan oknum yang telah melecehkan saya harus segera mengklarifikasi perkaannya kemarin” ungkapnya tegas
Pihaknya juga telah melaporkan hal ini kepada LSM Lira Riau untuk mendampingin kasus ini sampai benar-benar selesai. Bahkan katanya lagi LSM Lira Riau akan memediasi dan memberikan advokasi jika nantinya masalah ini sampai ke jalur hukum.
“Sebagai anggota LSM Lira dan masyarakat saya sudah membuat laporan kepada LSM Lira Riau hari ini. Artinya kedepan LSM Lira yang mendampingi saya untuk menyelesaikan kasus ini hingga tuntas” katanya tegas.
Rio menuturkan kronologis masalah ini berawal adanya telp masuk dengan no 62 8228319xxxx pada kamis (21/10) sekitar pukul 15.56 WIB yang mengaku bernama Rani dari PT RFB Pekanbaru meminta waktu untuk menjelaskan prodak perusahaan.
Namun, masih dia, pada saat bersamaan saya ingin menjenguk anak di salah satu pondok pesantren dan saya sampaikan saya sedang dipondok lihat anak, oknum ini meminta waktu hanya sebentar pak saya jawab lagi maaf saya tidak tertarik dengan hal seperti ini (saham -red).
Lantas, katanya, oknum tersebut balik bertanya apa alasan bapak tidak tertarik dan saya jawab apakah perlu saya menyampaikan alasan, saat itulah oknum tersebut menyebut NGGAK PUNYA UANG YA telp langsung ditutup.
“Berdasarkan kronologis yang sudah saya sampaikan tersebutlah saya merasa dilecehkan dengan perkataan oknum perusahaan PT RFB, bahkan jika perlu nantinya saya akan mendatangi kantor OJK Riau untuk menyampaikan pelecehan yang saya alami ini” ungkap Rio lagi.

Baca Juga  GMRI Siap Menautkan Potensi Muhamadiyah dan Kadin Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × 5 =