Bertempat di Gedung Kuta Praise Center, DPW MIO Bali Resmi Dilantik

58
Ketua Umum MIO Indonesia AYS. Prayogi didampingi Sekjen Frans X Watu saat melantik Pengurus MIO Provinsi, Kab dan Kota, pada Kamis (28/10) Foto/MIO.
TM Badung, Bali – Media Independen Online (MIO) Indonesia menggelar Acara pelantikan Kepengurusan DPW serta DPD Kabupaten dan Kota Wilayah Provinsi Bali.
Acara pelantikan yang bertemakan “Peran Media digital dalam Kebangkitan Pariwisata dan Perekonomian Bali di Masa Pandemi” digelar di Park 23 Gedung Kuta Praise Center, Tuban, Kura, Kabupaten Badung, Bali pada Kamis (28/10).
Acara dihadiri langsung oleh Ketua Umum MIO Indonesia AYS. Prayogi, beserta perwakilan jajaran DPP.
Dalam sambutannya Ketua Umum AYS. Prayogi mengucapkan selamat kepada pengurus DPW MIO Bali yang telah dilantik dan berharap bisa langsung segera melaksanakan tugasnya.
Prayogi juga memaparkan, “MIO sebagai wadah pengusaha media harus mampu mendampingi para anggotanya untuk dapat kembali ke khitahnya”.
Ketua umum yang khas dengan penampilan eksentriknya itu juga berpesan, “Agar media yang dibawah naungan MIO Indonesia dapat tetap selalu independen, dan tetap menjadi salah satu pilar demokrasi Indonesia selalu menjadi media Pers yang menjunjung UU Pokok Pers No.40 serta Kode Etik Jurnalistik guna menjadi pondasi dalam menyebarkan informasi bagi konten-konten pemberitaan”.

Baca Juga  Lucy Kurniasari: Perempuan Tangguh Jadi Penerang Ibu Pertiwi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four × 4 =