Duo Jateng Raih Juara 3 Bhayangkara Mural Tingkat Nasional

27
TM Jakarta  – Wakil Jawa Tengah di Bhayangkara Mural Festival tingkat nasional, Fareza Ramadhan Azhari dan Bagus Jati Priandaru berhasil mengibarkan kebanggaan Jawa Tengah setelah meraih juara 3 dalam kompetisi lukis mural tersebut. Duo asal Cilacap itu menyabet hadiah Kapolri berupa piala, sertifikat dan uang tunai Rp 20 juta.
Dalam lomba Bhayangkara Mural Festival tingkat nasional yang diadakan di Mabes Polri itu, duo seniman Cilacap itu mengadu kreasinya dengan 79 peserta lain dari seluruh Indonesia. Namun, mereka mengaku tidak grogi karena sejak awal kegiatan berusaha tampil tanpa beban.
“Sejak ikut di tingkat Jateng kami hanya berusaha tampil maksimal, tidak terlalu berpikir harus juara,” ungkap Fahreza, Minggu (31/10) sore.
Pria yang akrab dipanggil Reza ini menambahkan dirinya tak menyangka karyanya bisa mewakili Jateng dan sukses meraih juara tiga di tingkat nasional. Ketika panitia Bhayangkara Mural Festival Nasional mengumumkan hasil, dia mengaku sempat pesimis.
“Ketika harapan tujuh sampai harapan satu diumumkan, saya langsung pesimis. Batin saya mengatakan peluang untuk meraih sepuluh besar sudah tertutup. Tahunya, ketika panitia mengumumkan bahwa juara tiga dari Cilacap, saya langsung kaget. Benar-benar gak nyangka,” kata Reza.

Baca Juga  Dukung Kinerja Kepolisian, Kapolres Batang Beri Penghargaan Kepada Manajer PT Sukorintex

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

five + 5 =