Ketua Umum Bhayangkari Gelar Baksos di Yayasan yang Dikelola Personel Polda DIY

16
Bakti sosial di Yayasan Rumah Singgah Bumi Damai Yogyakarta (Foto/Hum)
TM DIYKetua Umum Bhayangkari Juliati Sigit Prabowo menggelar bakti sosial (baksos) di Yayasan Rumah Singgah Bumi Damai Yogyakarta. Kegiatan itu juga diikuti oleh Ketua Bhayangkari Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).
Kegiatan Bhayangkari Peduli itu dilaksanakan di yayasan yang selama ini dikelola oleh personel kepolisian dari Bid Propam Polda DIY, Bripka Nur Ali Suwandhi.
“Yayasan Rumah Singgah Bumi Damai Yogyakarta ini merupakan yayasan yang dikelola oleh Bripka Nur Ali Suwandhi, anggota Bidpropam Polda DIY,” kata Juliati dalam akun Instagram resminya @bhayangkari.ketua_umum, Jakarta, Jumat (19/11/2021).
Juliati mengungkapkan, yayasan yang dikelola personel kepolisian sebagai wujud pengabdian terhadap masyarakat itu, selama ini mengasuh 190 anak.
“Terdiri dari anak yatim piatu dan juga anak anak yang orangtuanya tidak mampu,” ujar Juliati.
Ia pun memberikan apresiasi kepada Bripka Nur Ali Suwandhi telah memberikan pengabdian dan dedikasinya kepada masyarakat. Menurutnya, apa yang dilakukan oleh Nur Ali sangat menginspirasi dan dapat dijadikan contoh bagi seluruh personel kepolisian yang ada.

Baca Juga  Akan ke Pulau Seribu, 133 Warga Tunjukkan Sertifikat Vaksin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 × five =