Sukses Pimpin Prov Jateng, Relawan Deklarasikan KNPP Ganjar Pranowo 2024

434
Deklarasi Komite Nasional Pemenangan Presiden (KNPP) Ganjar Pranowo 2024 (Foto/Tri Cahyo)
TM JakartaPenyelenggaraan pilpres 2024 masih kurang dari 23 bulan lagi, namun nampaknya panggung politik nasional mulai disemarakkan oleh adanya sekelompok masyarakat menyuarakan aspirasinya mengenai sosok figur Presiden 2024 mendatang.
Salah satu diantaranya adalah adanya Deklarasi Komite Nasional Pemenangan Presiden (KNPP) Ganjar Pranowo 2024 yang dilaksanakan pada Sabtu tanggal 20 November 2021 kemaren di Restoran Handayani, Jl. Matraman Raya No. 45, Jakarta Timur.
Adapun alasan dari penyelenggaraan Deklarasi tersebut, di sampaikan oleh H Fachrudin selaku Ketua KNPP Ganjar Presiden 2024 dikarenakan keberadaan sosok Ganjar Pranowo layak menjadi Presiden 2024 sudah teruji kepemimpinannya sebagai Gubernur Jawa Tengah hampir 2 periode.
“Bangsa Indonesia memerlukan sosok yang konsisten dalam menjalankan amanah nya sebagai pemimpin yang dipilih oleh rakyat, figur itu ada pada Ganjar Pranowo, beliau pun pemimpin yang merakyat,” ungkap Fachrudin.
Menurut Fachrudin, selain Ganjar Pranowo sukses memimpin Jawa Tengah, Ganjar juga dikenal sebagai pemimpin yang bersih dari perilaku koruptif, hal ini terbukti dengan adanya penghargaan dari KPK RI untuk Ganjar Pranowo sebagai sosok gubernur yang konsisten mencegah terjadinya korupsi di Jateng, kemudian dari tampilnya sosok Ganjar Pranowo yang merakyat, muncullah fenomena semakin tingginya elektabilitas terhadap Sosok Ganjar Pranowo yang layak sebagai Presiden RI 2024 mendatang.

Baca Juga  Dirlantas Polda Metro Jaya Antisipasi Libur Panjang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 × one =