Panitia HUT Pasar Modal (OJK) Sumbangkan Ambulance untuk RSUD Kota Bogor

21
Satu unit Ambulance disumbangkan oleh Panitia HUT OJK ke RSUD Kota Bogor (Foto/KY)
TM BogorRSUD Kota Bogor Terima Bantuan Mobil Ambulance Dari Panitia HUT Pasar Modal,  Panitia Hut Pasar Modal (OJK) secara simbolis menyerahkan bantuan “Ambulance Gawat Darurat” kepada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bogor, sebagai komitmen untuk dapat memberikan manfaat dan membantu masyarakat sekitar khususnya Kota Bogor serta merupakan bagian dari program kontribusi sosial, yaitu untuk Indonesia yang sehat.
Penyerahan bantuan mobil “Ambulance Gawat Darurat” kepada Rumah Sakit Umum Daerah Kota Bogor di Halaman Parkir RSUD Kota Bogor pada Sabtu, 13 November 2021.
Panitia Hut Pasar Modal (OJK) menuturkan, pemberian bantuan ambulance ini merupakan bentuk komitmen tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) perusahaan, untuk hadir berkontribusi dalam upaya peningkatan pelayanan kesehatan masyarakat di masa pandemi.
“Semoga bantuan mobil ambulance ini dapat mendukung program pemerintah dalam mempercepat penanggulangan pandemi Covid-19 melalui berbagai wujud bantuan yang dibutuhkan oleh masyarakat, salah satunya berupa ambulance,” ujar Panitia Hut Pasar Modal (OJK). Bantuan tersebut merupakan pemberian dari Panitia Hut Pasar Modal yang diserahkan secara langsung oleh Panitia.

Baca Juga  Wagub Chusnunia Chalim (Nunik), Pinta Kader Gerakan Pramuka "Mesuji", Siapkan Generasi Yang Tangguh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

15 − 14 =