Antisipasi Kerawanan Di Objek Wisata, Polres Semarang Bentuk Satgas

15
Satgas Jalur Wisata Polres Semarang Siap Amankan Objek Wisata di Kab. Semarang Jelang Nataru (Foto/Hum)
TM SemarangMenjelang Libur Nataru Polres Semarang Telah mempersiapkan diri dengan membentuk “Satgas Jalur Wisata” Jogo Sedulur Berwisata di wisata Alam, Wisata Kuliner dan Wisata Religi di Kabupaten Semarang, Rabu (24/11/2021)
Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika menjelaskan Penerapan Jogo Wisata sendiri menyusul adanya sosialisasi dan penerapan protokol kesehatan di destinasi wisata di Kabupaten Semarang. Salah satunya di objek Wisata Alam, Wisata Kuliner dan Wisata Religi yang ada di kabupaten Semarang.
“Sesuai dengan arahan dan kebijakan pemerintah, kami tetap berkomitmen untuk membuat Tempat Wisata yang ada di kabupaten Semarang menjadi tempat wisata yang mengedepankan penerapan protokol kesehatan,” ungkapnya Yovan Fatika.
Yovan menjelaskan melalui Satgas Jalur Wisata, Polres Semarang akan menggandeng pengelola objek wisata yang ada di Kab Semarang untuk diberi asistensi dan pelatihan mengenai penerapan prokes secara ketat.
“Setelah kita latih, selanjutnya oleh bhabin, bhabinkamtibmas dan tim asistensi dari polres juga secara berkala akan ngecek penerapan prokes di objek wisata tadi,” lanjut Yovan.

Baca Juga  Narapidana Terorisme Lapas Cibinong Ucapkan Ikrar Setia NKRI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

8 − 2 =