Dalam Rangka Hari Guru Nasional, FSGI Rilis Survey Terkait Kinerja “Mas Menteri”

22
Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud), Nadiem Makarim (ist)
TM JakartaSoal Kinerja Mas Menteri Nadiem setelah 2 (dua) tahun memimpin Gerakan Pendidikan di Indonesia yang semakin tenang dan jauh dari kritikan, telah FSGI Buktikan melalui survey Rapor Kinerja 2 Tahun Mas Menteri Nadiem.
Menjelang hari ke-770 Mas Nadiem, FSGI melakukan survey pada 7 indikator Kinerja Pendidikan dengan 777 Guru responden mendapatkan data hampir 80% responden menilai BAIK terhadap Kinerja Mas Menteri, kata Mansur selaku Wasekjen FSGI.
Mansur menjelaskan Hal ini dapat dilihat dari 777 responden, 74,9 % responden menilai Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) Berjalan dengan baik. 74,3% resoponden berpendapat bantuan Kuota berjalan dengan baik.
Terkait ANBK, lebih dari 80,2% guru menyatakan pelaksanaan ANBK sudah baik. Sedangakan Program Guru Penggerak (PGP)dinilai baik oleh 82,5% responden, Progran Sekolah Penggerak (PSP) dirasakan baik oleh 79,4% Responden, dan 73,6% responden menilai Program Organisasi Penggerak baik untuk kemajuan Pendidikan di Indonesia.
Terakhir 80,8% responden menilai proses rekrutken P3K Guru Honor telah berhasil membantu penyelesaian masalah guru honor.

Baca Juga  Di Dermaga Marina Ancol, Personel Polres Kep Seribu Lakukan Pengawasan Prokes Wisatawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × four =