Kades Curah Kalong Lantik Kaur Perencanaan, Camat: Kaur Harus Faham Digital

26
Camat Bangsalsari Drs Supriyono saat mengikuti pelantikan perangkat baru Desa Curah Kalong (Foto/Mujianto)
TM JemberDilantiknya Kaur perencanaan Desa Curah Kalong menjadi harapan besar untuk kemajuan desa .Tak terkecuali desa Curah Kalong Kecamatan Bangsalsari Kabupaten Jember yang pada hari ini Pada hari ini kepala desa (Kades) Abdul Kadir melantik Novian Semi Pambudi sebagai Kepala Urusan (Kaur) Perencanaan, pada Selasa (23/11)
Usai menyanyikan lagu kebangsaan lalu kepala desa (Kades) Abdul Kadir mengambil sumpah jabatan lalu penandatanganan SK pengangkatan kepada Novi nama panggilan untuk menahkodai Kepala urusan Perencanaan di desa tersebut.
Di ketahui bersama Novi mengalahkan dua pesaingnya saat ujian tertulis di Kecamatan Bangsalsari beberapa waktu lalu .
Dalam sambutannya, kades Abdul Kadir berpesan kepada Perangkat Desa yang baru di lantik ,”untuk lebih semangat memajukan Desa Curah Kalong, dalam masa-masa PPKM berlevel .
“Kepada Perangkat yang baru dilantik untuk semakin meningkatkan kinerjanya karena semakin banyak pula tantangan yang dihadapi kedepannya,”pesan Kades Abdul Kadir atau biasa di sapa Pak Kadir.
Kadir menambahkan, “Untuk itu bagi Perangkat Desa yang baru dilantik segera berbaur dan menyesuaikan diri dengan para Perangkat Desa yang lain sesuai dengan bidangnya masing-masing,”katanya.

Baca Juga  Pastikan Keamanan Patok, Patop dan Personel Pos Sektor Timur Patroli Rutin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

15 + thirteen =