Adanya Laporan Masyarakat, DPRD Kota Cirebon Lakukan Sidak di Pertashop Argasunya

41
Pimpinan dan anggota Komisi I dan II melakukan Sidak ke Pertashop di Argasunya ,terkait adanya laporan masyarakat,Kamis 25/11 (Foto/Mahmud)
TM CirebonPimpinan serta Anggota Komisi I dan Komisi II DPRD Kota Cirebon meninjau langsung SPBU Pertashop di Jalan Pramuka, Kelurahan Argasunya, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, Kamis (25/11/2021).
Inspeksi mendadak (sidak) anggota DPRD itu untuk memastikan kondisi SPBU Pertashop yang dipersoalkan kelompok masyarakat.
Ketua Komisi II DPRD Kota Cirebon, Ir H Watid Sahriar MBA menjelaskan, secara substansi keberadaan SPBU Pertashop tersebut sudah sesuai standar yang ditetapkan. Termasuk sudah mengantongi kelengkapan izin operasional. Hanya saja, masih terjadi silang pendapat antara kelompok masyarakat dengan pengelola SPBU.
Atas dasar itu, Komisi II DPRD pun akan menggelar rapat audiensi dengan memanggil para pihak terkait, khususnya dari Pertamina untuk menjelaskan bagaimana standar operasional prosedur (SOP) pengelolaan SPBU Pertashop.
“Untuk itu sementara operasional Pertashop agar dihentikan aktifitasnya sementara hingga ada titik keputusan,” ujar H.Wahid.

Baca Juga  Pemerintah dan Bank Indonesia Sepakati Lima Langkah Strategis Jaga Inflasi 2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

14 + sixteen =