BIN Pos Nagan Raya Laksanakan Kegiatan Vaksìn Massal Dukung Percepatan Program Nasional

17
TM Nagan Raya – Dukung Percepatan Program Vskdinasi Nasional, Badan Intelejen Negara (BIN) Pos Nagan Raya laksanakan kdgiatan Vaksin Massal bagi kalangan masyarakat umum meliputi, masyarakat pekerja dan keluarganya, Siswa/i belum dapat dapat dosis vaksin dalam wilayah Kabupaten Nagan Raya, mulai Selasa-Kamis (23-25/11/2021).
Pantauan awak media TabloidMantap.com, Dalam rangka percepatan vaksinasi nasional, Badan Intelijen Negara (BIN) ikut ambil bagian menggelar vaksinasi massal, Door To Door (dari tumah ke rumah) dan kalangan siswa, santri di seluruh kabupaten kota di Indonesia.
Semua itu dilakukan sejalan dengan amanat Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yang berkunjung ke Aceh bulan lalu untuk memutuskan dan menghambat penyebaran wabah Covid19 diseluruh Nusantara, khususnya di Provinsi Aceh.
Kepala Pos Badan Intelijen Negara (Kapos BIN) Nagan Raya, M. Khalil Gibran mengatakan, dalam pelaksanaan vaksinasi massal dan Door To Door dengan pihak terkait di Kabupaten Nagan Raya, pihaknya terus melakukan sosialisasi vaksinasi secara rutin dan humanis keseluruh pelosok Nagan Raya serta program-program Edukasi kepada masyarakat.
“Program vaksinasi Door To Door metode yang dilakukan untuk masyarakat yang bekerja dan tidak sempat mendatangi Pos Vaksinasi di berbagai tempat kabupaten. Kita siap jemput bola, yang penting masyarakat sadar dan mau divaksin,” kata M. Khalil Gibran, Rabu (24/11/21).

Baca Juga  Ratusan Pengendara Motor di Pekalongan Jalani Swab Antigen Massal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

fifteen − 13 =