Lana Koentjoro Apresiasi Kepedulian Pertamina Foundation Terhadap UMKM Perempuan

47
Lana Koentjoro (kanan) Apresiasi Kerjasama PIM dan Pertamina Foundation
TM JakartaPerempuan Indonesia Maju (PIM) bersama Pertamina Foundation sepakat mendorong kaum perempuan yang tergabung dalam kelompok UMKM, bangkit melawan pandemic covid-19.
Kerjasama kedua Lembaga tersebut tertuang dalam penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) yang ditandatangani Ketua PIM Lana Koentjoro dan President Director Pertamina Foundation, Agus Masud, di Jakarta, Rabu (24/11/21).
Menghadapi beban ekonomi pasca pandemic Covid-19, PIM dan Pertamina Foundation melihat Kerjasama ini sebagai peluang untuk bangkit dari keterpurukan ekonomi akibat pandemic.
Salah satu aspek yang menjadi perhatian ke dua lembaga ini, menghidupkan kembali sendi-sendi ekonomi melalui kewirausaha kelompok perempuan, lewat coaching series kewirausahaan yang meliputi, Pengembangan Kewirausahaan, Pengenalan Teknologi pendukung usaha e-commerce, Jaringan Usaha, serta Event festival atau Web Contest Product.

Baca Juga  Satgas Pamtas Yonif 642/Kps Laksanakan Pengecekan Patok Perbatasan bersama Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP) Pusat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 × four =