Pembukaan Gebyar Gerakan Pendidikan Pemberdayaan Perempuan Mandiri (GP3M) Tahun 2021

16
Pembukaan gebyar gerakan pendidikan pemberdayaan perempuan mandiri (GP3M) yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) kabupaten way kanan.
TM Way Kanan – Pembukaan Gebyar Pendidikan Pemberdayaan Perempuan Mandiri (GP3M), yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG), kabupaten way kanan, hari Rabu 25/11/2021.
Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Way Kanan, direktur pendidikan masyarakat dan pendidikan khusus, direktorat jenderal PAUD,Dikdas,Dikmen,Kemdikbudristek RI,yang hadir secara virtual zoom.
Dalam sambutannya Bupati kabupaten way kanan H.Raden Adipati Surya, SH.MM. menyampaikan, ” pemerintah kabupaten way kanan menyambut baik pelaksanaan kegiatan GP3M, pada hari ini.” Ucapnya.
” Semoga dari kegiatan ini dapat memberikan kontribusi dalam upaya peningkatan sumberdaya manusia dan pembangunan ekonomi serta dapat memberikan kesejahteraan bagi masyarakat.” Imbuhnya
” Berkenaan dengan hal tersebut saya atas nama pemerintah kabupaten way kanan mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat, melalui direktorat pendidikan masyarakat dan pendidikan khusus. Yang dimana telah mengalokasikan anggaran dana bantuan di 2021, untuk sanggar belajar (SKB) melalui program desa vokasi pusat kegiatan belajar masyarakat (PKBM) dan Pembinaan Kesejahtraan Keluarga (PKK).” Sambungnya.
Masih Adipati, ” dan dengan gerakan gebyar tersebut, diharapkan dapat menambah wawasan perempuan agar dapat memposisikan dirinya sebagai mitra yang baik bagi keluarga dan masyarakat, ” tungkasnya.
(Red)

Baca Juga  Empat KTJ Polsek Kep Seribu Selatan Pertahankan Status Zona Hijau di Wilayahnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 × four =