Pengamat : Apakah Senior Yang dimaksud AHY adalah SBY?

100
Direktur Rumah Politik Indonesia, Fernando Emas (Foto/Doc.TM)
TM DepokTersiar sosok unsur Senior TNI yang di gaungkan oleh Agus Harimurti Yudhoyono dalam keterangan persnya pasca ditolaknya Gugatan KLB Demokrat kubu Moeldoko oleh PTUN Jakarta, terhadap Menteri Hukum dan HAM.
Direktur Rumah Politik Indonesia, Fernando Emas dalam keterangan resminya, pada Kamis (25/11) memberikan tanggapannya terkait keterangan pers AHY yang mengungkap terdapat Senior-senior saya di TNI yang telah mengingatkan saya, hingga mengaitkan sosok Moeldoko dengan jabatannya di pemerintahan.
“Masih saja menyerang Moeldoko secara brutal. Kebrutalan yang dilakukan AHY yang pertama ialah, mengaitkan Moeldoko dengan jabatannya sebagai Kepala KSP, dalam keterangan persnya AHY menyebut KSP Moeldoko, sehingga dapat ditafsirkan bahwa AHY gagal memahami bahwa politik itu haknya individu Moeldoko tanpa melibatkan institusi,” Imbuh Fernando.
Pengamat politik itu juga menduga, ketika AHY memiliki kekuasaan akan menimbulkan kekhawatiran karena akan memanfaatkan kekuasaan untuk kepentingan politik pribadinya.

Baca Juga  Koramil Jajaran Kodim 0429/ Lampung Timur Laksanakan Serbuan Vaksinasi 726 Dosis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 × 4 =