LAKSI Apresiasi Dirlantas PMJ Sigap Jaga Kamtibmascar di Depan Gedung DPR

7
Publik Mengapresiasi Dirlantas PMJ turun langsung untuk Menjaga Kamtibmascar di Depan Gedung DPR
TM JakartaDemo di halaman Gedung DPR Kamis 25 November 2021 yang diikuti anggota Ormas (PP) di nodai dengan tindakan pengeroyokan kepada seorang anggota kepolisian, AKBP Dermawan Karosekali.
Dirlantas PMJ murka dan kecewa atas insiden pemukulan terhadap anak buahnya dalam menjalankan tugas. Sebagai seorang pimpinan beliau memang sangat peduli terhadap bawahannya sehingga wajar apabila beliau geram melihat ada anak buahnya yang terluka.
Keterlibatan langsung Kombes Pol Sambodo (Dirlantas PMJ) di lapangan untuk menjalankan tugas dalam mengamankan aksi ormas untuk menjaga ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas di depan gedung DPR kemaren menuai berbagai banyak pujian dari masyarakat, pasalnya komandan di satuan lantas tersebut berperan sangat penting dalam menjaga situasi Kamtibmascar sebagai bentuk kewajiban polisi sebagai agen pelayan di masyarakat.
Sosok Dirlantas PMJ ini di nilai banyak kalangan sebagai perwira yang memiliki rasa tanggung jawab tugas yang tinggi dan hands on, artinya Komandan tidak hanya duduk di belakang meja, tetapi harus terjun langsung untuk mengawasi dan mengontrol tugas yang sedang dan akan berlangsung serta menjadi kunci utama menuju terwujudnya “budaya safety”.
Selain itu juga kami dari masyarakat mengapresiasi sikap tegas dan rasa tanggung jawab pemimpinan Ditlantas PMJ dalam menjaga dan melindungi bawahannya dalam mengamankan aksi demo ormas PP di depan gedung DPR, masyarakat di buat terharu dan salut atas kinerja Kombes Pol Sambodo di lapangan. dan yang membuat masyarakat bangga kepada Kombes Pol Sambodo karena beliau mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Baca Juga  Yayasan Teratai Kasih Desa Tonjong Kec.Tajur Halang Gelar 1500 Vaksin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 × 4 =