Sambil Bagikan Bansos, Polres Sukoharjo Bersihkan Area Sekitaran Waduk Mulur

139
Foto/DhewoChandra
TM Sukoharjo – Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan bersama Pejabat Utama Polres, melaksanakan kerja bakti sebagai bentuk kepedulian lingkungan dengan membersihkan area sekitaran Waduk Mulur, Kecamatan Bendosari, Kabupaten Sukoharjo, Sabtu (27/11/2021).
Sebelum melaksanakan kerja bakti, kegiatan diawali dengan olah raga pagi berupa gowes dengan start dari Mapolres Sukoharjo menuju Waduk Mulur.
Sesampainya dikawasan Waduk Mulur, Kapolres bersama Pejabat Utama Polres Sukoharjo, membantu membantu petugas kebersihan kerja bakti membersihkan area sekitaran Waduk.
Dengan menggunakan alat bersih-bersih berupa sapu, sabit, dan cangkul, Kapolres dan rombongan dengan semangat melaksanakan bersih-bersih area Waduk.
“Pagi ini, kami Kapolres Sukoharjo bersama dengan anggota memanfaatkan sabtu pagi ini untuk berolah raga dan melaksanakan kerja bakti membantu dinas kebersihan untuk membersihkan area Waduk Mulur,” ungkap Kapolres Sukoharjo.
“Semoga kegiatan kerja bakti bersih-bersih ini dapat menjadi contoh masyarakat yang lain untuk dapat menjaga lingkungan sekitar,” tambahnya.
Seusai melaksanakan bersih-bersih, kegiatan diakhiri dengan pemberian bantuan sosial berupa paket sembako dari Polres Sukoharjo kepada 25 petugas kebersihan yang ikut bersama-sama membersihkan area Waduk Mulur.
(Dhewo SeptiaChandra)

Baca Juga  Pra Peradilan Ditolak Bukti Hakim, LQ Indonesi Firm: Takut Menindak Pelanggaran Hukum oleh Oknum Aparat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 × four =