Terkait Aksi UNRAS, DPP LIPPI Angkat Topi Pada Dir. Lantas Polda Metro Jaya

9
Kordinator LAKSI Azmi Hidzaki
TM JakartaAksi damai di depan Gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) pada Kamis (25/11/21) kemaren, Sangat disayangkan sekali aksi damai diwarnai tindakan anarkis oleh oknum yang membuat rusuh dan gaduh pada saat aksi berlangsung di senayan.
Kami meyakini bahwa pengeroyokan salah satu anggota polisi AKBP Dermawan Karosekali merupakan oknum yang berusaha menyusupi masa aksi agar terprovokasi dan kemudian terjadi anarkisme, tindakan-tindakan tersebut sangat disayangkan sekali.
Yang kami kenal Ormas Pemuda Pancasila adalah Ormas yang santun dan memiliki jiwa solidaritas yang tinggi akan sesama manusia yang lainya.
Selanjutnya, Kami angkat topi dan mengapresiasi yang setinggi-tingginya Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes. Pol. Sambodo Purnomo Yogo, S.I.K., M.T.C.P. atas kebijaksaan dalam bersikap dan bertindak dalam mengamankan dan menghentikan aksi berujung anarkis, kami percaya ini semata-mata hanya menjalankan tugas sebagai memastikan aksi berjalan lancar dari jajaran Dirlantas PMJ.
Sebagai seorang pimpinan harus mempunyai jiwa tegas dan humanis kepada sisapapun, karna negeri ini memiliki aturan main hukum dan siapapun harus taat kepada hukum, jika kami mengutip kalimat KI Hajar Dewantara “Ing ngarsa sung tuladha, ing madya mangun karsa, tut wuri andayani“.

Baca Juga  Kasektor Citata Cilincing Bungkam, Town House 2 Rorotan Diduga Tak Miliki IMB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

12 + 5 =