Tim Moniv Tinjau Langsung Pembangunan TPT Di Kampung Sidoarjo

50
Tim monitoring evaluasi (monev) kecamatan Umpu Semenguk, kabupaten way kanan, saat berada di lokasi TPT kampung Sidoarjo yang ditemani oleh kepala kampung dan sekertaris, kampung Sidoarjo
TM Way Kanan – Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) Kecamatan Umpu Semenguk, tinjau langsung pelaksanaan pembangunan Tanggul Penahan Tanah (TPT) dan pembangunan pagar kolam pancingan di Kampung Sidoarjo Kecamatan Umpu Semenguk, Way Kanan, Lampung, Senin (29/11/2021).
Camat Umpu Semenguk, Jeffri Imawan., S.TTP., MM, didampingi sekcam Indra Junaidi, SE.,MM, beserta rombongan tim Monev mengatakan, bahwa hari ini kita melaksanakan monitoring dan evaluasi yang sifatnya melakukan pembinaan, memberikan solusi dan motivasi agar pekerjaan tersebut cepat selesai.
Selain itu kata dia, kita juga melakukan pengecekan pembangunan Tanggul Penahan Tanah (TPT) dan pagar tembok kolam pamancingan dan tempat wudhu,  serta siring pasang, semua secara fisik sudah cukup bagus baik dari ukuran bangunan maupun volumenya.
“Kami hanya berharap dengan waktu yang ada pembangunan di kampung Sidoarjo dapat diselesaikan dengan baik, apalagi sekarang kondisi serta paktor cuaca, yang kadang-kadang kurang mendukung, ini harus diantisipasi pekerja atau tukangnya agar pekerjaan cepat selesai,” ujarnya.
‘Secara  administrasi dan fisik sudah cukup baik tidak ada kekurangan hanya tinggal pinising pagar dan TPT dan rabat beton saya kira dengan waktu yang ada pasti bisa di selesaikan dengan baik,” kata dia lagi.
Sementara itu kepala kampung Sidoarjo, Daldiri memgatakan, hari kami kedatangan tim monitoring dan evaluasi dari kecamatan untuk mengecek program pembangunan anggaran Dana Desa Tahun 2021 baik secara administrasi maupun fisik.
“Alhamdulillah setelah melakukan pengecekan baik pembangunan fisik Tanggul Penahan Tanah (TPT) dan pagar untuk kolam pancingan, siring pasang, baik fisik maupun volumen tidak ada masalah dinyatakan baik secara administrasi dan fisik,” ungkapnya.
Masih kata Daldiri, adapun program pembangunan anggaran Dana Desa (DD) tahun 2021 di fokuskan pembangunan Tangul Penahan Tanah (TPT) sepanjang 84 M, pembangunan pagar kolam sepanjang 55,30 x1,10 M dan pembangunan rambat beton sekitar 100 meter, serta siring pasang 15 meter dan tempat wudhu.
“Hanya tinggal rabat beton dan pinising pekerjaan TPT dan Pagar kolam, mudah -mudahan dapat kita selesaikan dengan tepat waktu secara maksimal,” tutupnya. (Red/*)

Baca Juga  Tim Warung Jumat Polda Banten Gelar Baksos di Yayasan Yatim Piatu Nurul Ibad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

18 − 10 =