Atlet Muda 13 Tahun Raih 2 Medali Dalam Ajang Porprov XIII Oku Raya

10
Kejuaran menembak dalam gelaran Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Oku Raya 2021 (Foto/Ocha)
TM PalembangAlya Syadira(13), atlet menembak berbakat kota Palembang akhirnya berhasil meraih 2 Mendali Emas di Porprov XIII OKU Raya 2021. Raihan Emas diperolehnya dari nomor perorangan Air Rifele 10M Women Youth dan Air Rifele 10 M Women Youth beregu, yang digelar di Lapangan Tembak Yon Armed Martapura.
Alya yang turun di kelas Air Rifele Women Youth berada di peringkat ke I- selisih 1point dari rekan-rekan 1 Teamnya Tiava Lyrna Poluan, Frauline Grazia Kilis dan merebut Mendali Perak serta Perunggu. Untuk nomor beregu mereka bertiga meraih Mendali Emas.
Atlet binaan pelatih Eva J Poluan di Porprov.XIII OKU Raya 2021 berhasil meraih 9 Mendali Emas, 7 Mendali Perak dan 11 Perunggu. Alya yang kini masih duduk di kelas 8 di SMP 51 Palembang berlatih menembak semenjak masih duduk di kelas 7, dukungan dari orang tuanya membuat Alya bisa menyumbang 2 Mendali Emas untuk kontingen Kota Palembang.
Menurut Pelatih Alya, Eva J Poluan. Alya memang tekun sekali dalam berlatih,saat menghadapi Porprov.XIII para atlet menembak digenjot latihan setiap hari dari pagi sampe sore.
“Alya memang atlet berbakat,walau usianya masih 13 tahun tapi dia punya mental Juara,saya sudah predikai ia akan mendapatkan Mendali Emas di Porprov.OKU Raya, dan itu terbukti dengan raihan 2 Mendali Emas ,” ujar Eva yang selalu menyemangati atletnya saat berlatih.

Baca Juga  Kapolri : Isoter merupakan lokasi isolasi mandiri paling efektif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 × 3 =