LQ Indonesia Lawfirm Serukan Korban Investasi Bodong Berikan Satu Tangkai Mawar dan Puisi untuk Presiden

12
LQ Indonesia Lawfirm (Foto/Ist)
TM JakartaLQ Indonesia Lawfirm, sebuah kantor hukum yang gigih membela kepentingan masyarakat khususnya korban Investasi bodong, mengundang agar para korban investasi bodong berpartisipasi dalam acara aspirasi damai di depan Istana Presiden Jakarta dengan lokasi kumpul di Patung Kuda 14 Februari 2022 pukul 13.
Dalam aksi damai ini, LQ Indonesia Lawfirm meminta agar para para korban Investasi bodong mematuhi protokol kesehatan (prokes) dan mengunakan masker.
Advokat Alvin Lim, SH, MSc, CFP, CLA selaku Ketua Pengurus dan Pendiri LQ Indonesia Lawfirm melihat bahwa pemerintah selama ini kurang tanggap terhadap kejahatan kerah putih yang mengerogoti masyarakat.
“LQ akan konsisten dan berani menyuarakan keinginan hati masyarakat yang menjadi korban, hidup sengsara, sakit-sakitan jasmani dan mental bahkan ada yang sudah meninggal. Kami para anggota LQ sebagai Advokat akan berdiri paling depan memperjuangkan keadilan. Karena selama ini keadilan hanya kami temukan di Jakarta berupa nama jalan Keadilan, sedangkan di praktek hukum belum terlihat sama sekali,” katanya dalam rilis Rabu (12/1/2022).
“Presiden, Kapolri, Jaksa Agung, DPR, Ketua OJK yang selama ini tidur nyenyak, harus bangun. This is Wake Up Call. Bekerjalah karena kalian digaji berdasarkan uang pajak masyarakat, jangan sampai khianati kehendak masyarakat luas,” tegasnya.

Baca Juga  Hari Libur Tiga Pilar Tambora Jakarta Barat Jaring 58 Warga Kedapatan tidak menggunakan masker

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

17 + 19 =