Musrin PH Gunandi, Apresiasi Surat Pembuktian dari Kelurahan dan Kecamatan Meral Karimun

12
Kuasa Hukum Gunandi, Musrin,S.H.,CPL.,CPCLE.,CPM.,CPrM.,CPPPLS. (Foto/TM)
TM Karimun – Pengadilan Negeri (PN) Karimun menggelar sidang sengketa lahan seluas 2.200 m di Sungai Raya, Kecamatan Meral yang dipimpin ketua Pengadilan Madi, SH, MH pada Selasa (11/01/2022).
Kuasa hukum Kecamatan Meral dan Kelurahan Sungai Raya, DP Rosita SH, mengatakan, kedatangannya disini sebagai pendamping Kecamatan dan Kelurahan.
“Tadi kita surat menyurat terkait dengan dokumen yang menyangkut nama pak Gunandi ada beberapa surat yang kita lampirkan SK CPl dan seporadik dari kecamatan dan kelurahan masing-masing, ada 10 item itu diantaranya produk yang dikeluarkan kecamatan dan kelurahan,” katanya.
DP Rosita melanjutkan, lahan tersebut teregister atas nama Gunandi dan itu sama persis dengan apa yang dikeluarkan register kelurahan dan kecamatan mengeluarkan register nama, ukuran, sepadan sama persis pihak kelurahan yang mengeluarkan.
“Kita memakai register Kelurahan Sungai Raya itu ada Gran dasar tahun 1929, Gran itu milik ahli waris dari penjual yang menjadi pemilik pak Gunandi,” ujarnya.

Baca Juga  Dorong Percepatan Vaksinasi, Puan Bawa Tambahan Vaksin untuk Warga Jateng

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

13 + one =