Arah Baru PERADI Tangerang, Diyah Wuri Sulistiyati: Kami Siap Berjuang

18
Calon ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) unggulan Dyah wuri sulistiyati,SH (Foto/TM)
TM TangerangPerkembangan jaman terus bergerak maju. Untuk itu kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) serta peningkatan mutu bagi masyarakat harus segera di tingkatkan. Dalam agenda tersebut Dyah wuri sulistiyati, SH., berupaya memberikan komitmen dan harapan kemajuan untuk para anggota, dengan visi menjadikan Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia-Tangerang (DPC PERADI TANGERANG).
Sebagai sarana yang transparan dan untuk meningkatkan kualitas profesionalitas serta mengayomi para anggota.
Agenda pemaparan visi dan misi oleh calon ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) unggulan Dyah wuri sulistiyati,SH terlaksana di rumah makan Pecel lele pak yo ini berlangsung khidmat dan berjalan lancar.
Untuk itu momok organisasi advokat yang bagus dan menarik menjadi perhatian masyarakat luas, profesional dan transparan dalam sistem manajemen keterbukaan dalam struktur organisasi kepengurusan yang terbuka dan memberikan pelayanan terbaik bagi para peserta juga masyarakat yang akan merasakan dampaknya.
Ibu tiga anak, kelahiran Salatiga ini bener bener tulus dan ikhlas memiliki gertakan hati untuk memberikan baktinya pada Peradi, dengan ketulusan hati pada organisasi peradi, ikut serta pada Pemilihan ketua DPC PERADI dalam agenda musyawarah cabang peradi di tanggal 29 januari 2022, di hotel horison tangerang.

Baca Juga  33 Warga Ikut Suntik Vaksin di Gerai Vaksin Presisi Polres Kepulauan Seribu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 × four =