MANTAP.. Pemdes Kedungbokor Jemput Bola Dongkrak Capaian Vaksinasi 70%

11
Pemdes Kedungbokor saat jemput warga yang tidak bisa hadir di lokasi vaksin (Foto/Casroni)
TM BrebesPemdes Kedungbokor Kecamatan Larangan Kabupaten Brebes, laksankan giat Door to door untuk capaian vaksin 70 % menuju Brebes level satu.Guna memaksimalkan semua unsur elemen masyarakat, agar saling bahu membahu mendorong percepatan vaksinasi desa kedungbokor,Kamis, (13/1/2022)
Giat vaksinasi kali ini pemdes Gedungbokor dengan mengerahkan pamong untuk door to door ke rumah-rumah. Jemput warga yang tidak bisa hadir di lokasi vaksin, dari hasil pemetaan wilayah per RT oleh kader melalui perintah Kepala Desa Jumarso.
Kepada Wartawan Jumarso menuturkan, “Saya selaku kepala desa akan memerintahkan jajaran semua perangkat , agar segera untuk terjun ke lapangan langsung dengan menggunakan mobil ambulance/siaga desa. Untuk mendatangi rumah warga yang membutuhkan fasilitas mobil siaga desa, dan mobil pribadinya untuk mengantar dan mejemput warga.Dalam pencapaian 70% VAKSININASI.” Ujar Jumarso.
Di sela-sela kesibukannya kadus 4 dusun Poncol desa Kedungbokor ,Yatin FL mengungkapkan sesuai tugas yang diberikan oleh kepala desa saya bersama kader dan mobil siaga desa, juga mobil pribadi langsung menyisir warga yang belum vaksin, kata kadus. (Red)
Kontribusi Berita: Casroni

Baca Juga  Walikota Administrasi Jakarta Barat Lantik 120 Pejabat Esselon II dan IV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two + 16 =