Pemdes Pengaradan Kab Brebes Gelar Capaian Vaksinasi 80%

14
Kantor Desa Pengaradan Kecamatan Tanjung Kabupaten Brebes (Foto/Casroni)
TM BrebesPemdes Pengaradan Kecamatan Tanjung Kabupaten Brebes, laksankan giat vaksinasi untuk capaian 80% guna untuk menuju Brebes level satu. juga memaksimalkan semua unsur elemen masyarakat, agar saling bahu membahu mendorong percepatan vaksinasi Desa Pengaradan. Kamis, (13/1/2022)
Giat vaksinasi kali ini pemdes pengaradan dengan mengerahkan seluruh pamong untuk medobrak warga yang tidak bisa hadir di lokasi vaksin, dari hasil wilayah per RT/RW oleh kader melalui perintah Kepala Desa, Runda R.
Kepada Wartawan Runda R menuturkan, “Saya selaku kepala desa akan memerintahkan jajaran semua perangkat , agar segera untuk terjun ke lapangan langsung mendatangi
ke rumah warga yang membutuhkan vaksin, agar segera datang ke aula balai Desa Pengaradan. Guna untuk Capaian 80% Vaksinasi di Desa Pengaradan.” Ujar Runda R.
hal tersebut Di sela-sela kesibukannya kadus bersama Dedy Selaku Babinkamtibnas, juaga Harnoko selaku Babinsa juga dalam kesibukannya dengan mendatangi rumah-rumah warga yang belum vaksin, untuk segera datang ke aula Desa. Tetap dalam penerapan protokol Kesehatan. ” kata kadus. (Red/*)
Kontribusi Berita: Casroni

Baca Juga  Kampung Lembasung Laksanakan Maulid Nabi Muhammad Saw

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 × 3 =