Bersama CV. TLTA, Bupati Bateng Salurkan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

12
Bupati Bateng saat menyerahkan sembako untuk warga tidak mampu (Foto/Rizal)
TM KobaBupati Bangka Tengah (Bateng), Algafry Rahman bersama CV Tanjung Langka Tri Anugrah (TLTA) pilih hari baik dalam pembagian 600 paket Sembilan Bahan Pokok (Sembako) kepada warga kurang mampu dan nelayan di kantor Lurah Padang Mulya Kecamatan Koba.
“Kemarin kami komunikasi dengan pak Sudiarto, agar pelaksanaan pembagian 600 Sembako itu di hari baik untuk kita berbuat baik kepada sesama. Alhamdulillah, Jum’at pagi ini kitapun bisa bersilaturahmi sembari membagikan Sembako ini di Padang Mulya,” kata Algafry kepada awak media Jum’at (14/01/2022).
Algafry mengucapkan terimakasih kepada CV TLTA yang telah memberikan kontribusi Corporate Social Respinsbility (CSR) nya dalam bentuk bantuan Sembako.
“Semoga bantuan ini bermanfaat untuk masyarakat Kelurahan Padang Mulya Kecamatan Koba,” harapnya.
Algafry juga mengimbau perusahaan lain untuk turut berpartisipasi mensejahterakan warga setempat, atau wilayah sekitar beroperasinya usaha.
“Ya, mudah-mudahan kedepan perusahaan lainya juga menjalankan program CSR seperti hari ini. Kami mendoa’kan agar usaha para investor di Bateng berjalan lancar, sehingga dapat mensejahtetakan masyarakat sekitar,” pungkas Algafry.
Ditambahkan Lurah Padang Mulya, Junainatul Hasanah menyebut bahwa 600 paket Sembako ini akan diberikan kepada 500 Kepala Keluarga kurang mampu dan 100 Kepala Keluarga yang berprofesi sebagai Nelayan.

Baca Juga  Wakapendam XII/Tpr Ikuti Rakernispen TNI Tahun 2021 Secara Virtual

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 + sixteen =