Deklarasi Partai Nasionalis DPD Provinsi Jambi Penuh dengan Keakraban dan Persaudaraan

6
Partai Nasionalis DPD Provinsi Jambi (Foto/Jono)
TM JambiDPD Provinsi Jambi yang diketuai oleh Saudara Eko Santoso SH , Wakil Ketua DPD Rodison Siregar SE, sekretaris DPD Kardiyanto S.Pd , M Yusuf , Heriyanto , Sunarto , Eko Martono , M Nur , Yusman amin , joni Windo Manat Saut Parlindungan dan Banyak lagi yang hadir telah mendeklarasikan Partai Nasionalis berdiri di Provinsi Jambi. Dengan Rasa Persaudaraan dan Penuh dengan Suasana Keakraban Para Pengurus Di DPD Provinsi Jambi dgn ucapan Basmalah maka Partai Nasionalis telah berdiri di Provinsi Jambi . DPD Partai Nasionalis Siap Memenangkan Partai Nasionalis di Pemilu Tahun 2024 Nanti .
Dengan dideklarasikan Partai Nasionalis Maka Partai Nasionalis Di Provinsi Jambi Mampu merangkul semua elemen Masyarakat dari semua Status .
Partai Nasionalis DPD Provinsi Jambi yang diketuai Saudara Eko Santoso SH menyampaikan kepada Awak Media bahwa Kami berjuang bersama rakyat jambi dalam mendukung kebijakan pemerintah yang Pro Rakyat dan menjadi Tempat aspirasi masyrakat jambi dalam menyampaikan kepentingan kepentingan masayarakat yang belum terealisasi baik itu dari pemerintah Daerah Maupun Pemerintah Pusat dab menjaga stabilitas politik di povinsi jambi agar selalu tercipta keamanan dan kenyamanan untuk Masyrakat jambi .
Deklarasi Partai Nasionalis diadakan di kota Jambi dengan alamat. Jl Raden wilayah no 110. Rt.26 kel. Thehoc kec Jambi Selatan.
Diakhir percakapan dengan awak media Ketua DPd Partai Nasionalis Provinsi Jambi saudara Eko Santoso SH , mengatakan semoga Partai Nasionalis Sebagai Partai pemersatu untuk semua kalangan dan dapat diterima oleh Seluruh Masyarakat Provinsi Jambi. (Jono/*)

Baca Juga  Tim Ops Yustisi Berikan Sanksi Pelanggar Prokes

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

one × 5 =