Kunjungi Bareskrim Polri, DPP SKPPHI Bangun Komunikasi dan Koordinasi

11
DPP SKPPHI Bangun Komunikasi dan Koordinasi dengan Bareskrim Polri (Foto/MG)
TM JakartaSebagai Lembaga yang baru, Dewan Pimpinan Pusat Studi Kebijakan Publik Penegakan Hukum Indonesia (DPP SKPPHI) aktif selalu berupaya memperkenalkan lembaga dengan cara melaksanakan Audiensi dan silaturahmi keberbagai instansi ditingkat pusat. Hal ini sebagai bentuk sosialisasi dan menjalin hubungan baik, termasuk diantaranya instansi Mabes Polri. Dalam audiensi tersebut DPP SKPPHI diterima Koorspri Wakabareskrim Polri diruangan Bareskrim Polri, Jl. Trunojoyo, Jakarta Selatan, pada Selasa (11-01-2022)
Koorspri Wakabareskrim Polri AKP Dwi Chandra menyambut baik kedatangan kunjungan silaturahmi dan Audiensi DPP SKPPHI, dan menyampaikan permintaan maaf yang awalnya kesediaan menyambut Wakabareskrim Polri, namun karena ada hal tugas lain mendampingi Kapolri digantikan ke kami
“Terimakasih atas kunjungan dan Silaturahmi jajaran pengurus DPP SKPPHI ke Mabes Polri, kami menyampaikan permintaan maaf Wakabareskrim Polri karena ada agenda lain yang tidak bisa dtinggalkan. Kami apresiasi atas visi dan misi SKPPHI karena ini bukanlah LSM ataupun Ormas yang biasa brutal, karena lebih mengutamakan intelektual dalam menyelesaikan suatu permasalahan melalui studi-studi yang dikaji”, ujarnya.

Baca Juga  Audiensi BP2MI, Kapolri Tekankan Pentingnya Perlindungan dan Pencegahan Penyelundupan PMI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

8 − three =