Fizza Mini dan Roti Goreng untuk Menambah Menu Buka Puasa Nanti

16
TM PalembangBaking dan Cooking With Elmer, yang di gelar di Mall Palembang Square (PS) lantai 4 , yang di hadiri Kepala Dinas Perindustrian Provinsi Sumatera Selatan, Ir. Hj. Ernila Tizar, MM sekaligus membuka acara , Master of Ceremony Merry dan Erika Indriani , Mentor Rosalina dan Shaviro Pasha,
Minggu (13/3/2022).
Kepala Dinas Perindustrian Provinsi Sumatera Selatan, Ir.Hj.Ernila Rizar,MM mengatakan,saya kesini memberikan semangat di acara Baking dan Cooking With Elmer. Walaupun acaranya relatif kecil.Namun kita beri semangat spiritnya untuk mereka berkembang. Menghargai juga upaya di komunitas dengan biaya sendiri dan sponsor.
Lebih lanjut, Ernila menambahkan,Jadi ini yang kita bangga dan apresiasi dan harapkan komiunitas-komunitas lain. Jadi bisa memperdayakan anggotanya. Dan anggotanya untuk menciptakan wira usaha baru. Jadi jika mereka sudah bisa mengembangkan usahanya jadi kita support dengan izinnya, brandingnya,dengan kemasanya, dan dengan promosinya.
“Di masa pandemi ini, acara ini sangat mengantisipasi kegiatan orang jadi mereka produktif. Jadi daripada ibu-ibu rumah yang sering nonton dirumah ini dapat berproduktif membuat usaha rumah tangga. Jadi pemerintah bisa mensupport untuk industri kecil menengah,” tandasnya.
Koordinator Baking dan Cooking With Elmer Madam Atie yang didampingi Sekretaris Maulina menambahkan, acara ini merupakan membuat dan memasak yaitu fizza mini dan dan pembuatan roti goreng.
“Kegiatannya hanya hari ini dan diikutkan ada 40 peserta yang hobi memasak,” bebernya.
Atie menuturkan, Kegiatan acara ini merupakan untuk menyambut bulan puasa. Karena kadang-kadang di pusingkan dengan menu berbuka.Mungkin dengan adanya pelatihan ini bisa menjadi menu tambahan untuk berbuka puasa. Dan bisa juga menjadi menu bakulan mereka di bulan puasa.
“Atie berharap dari acara ini merupakan bisa menjadi menu tambahan dibakulan komunitas mereka sendiri dan peserta lainnya juga karena tidak anggota saja, ada juga komunitas lainnya,” harapnya.
Lanjutnya, “Adapun acara Baking dan Cooking di dukung oleh Dinas Perindustrian Provinsi Sumsel, PT Elmer, Bank Bjb dan air mineral Blessa,” pungkasnya (Ocha)

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Duren Selatan Monitoring Genangan Banjir
Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

nineteen − 17 =