Wednesday, November 30, 2022
HomeBerita UtamaBulan Puasa, Artis Cantik Chaca Putri Vanesa Siapkan Menu Padang Buat Keseharian

Bulan Puasa, Artis Cantik Chaca Putri Vanesa Siapkan Menu Padang Buat Keseharian

TM Jakarta – Bulan Puasa Ramadhan 1443 H kali ini sangat istimewa daripada dua tahun sebelumnya, akibat pandemi Covid-19. Dimana bulan puasa kali ini menjadi hal yang menggembirakan, tidak terkecuali Artis Sinetron, FTV dan Selebgram Chaca Putri Vanesa.
Menurut Acha sapaan akrabnya, pada bulan ramadhan ini, dirinya bersyukur pada Allah SWT karena Indonesia sudah terbebas Covid-19. Walau tetap dengan protokol kesehatan, Achaà bisa berkumpul bersama keluarga, saudara dan teman.
“Job syuting, foto dan kegiatan entertaiment di bulan puasa agak berkurang. Jadi aku bisa berkumpul dan bersilaturrahim bersama keluarga, saudara dan teman. Nanti aku lebih banyak kulineran masakan Padang,” kata Chaca Putri Vanesa perempuan kelahiran Bukit Tinggi, Sumatra Utara ini, Sabtu (02/04/2021) di Jakarta.
Kata Acha yang memulai karir artis sinetron dan Film Televisi (FTV) sejak tahun 2018 saat usia 21 tahun ini akan menyiapkan resep-resep dan bahan makanan jelang puasa. Ia akan merayakan ibadah puasa bersama keluarga, saudara dan teman diawal-awal.
“Aku bulan puasa kemungkinan lebih banyak di eumah dan fokus ibadah dan merenungi perjalanan di bulan suci. Saat berbuka puasa pertama dan sampean pertengahan aku juga lebih banyak masak deh,” terang Chaca Putri Vanesaa yang memiliki nama asli Siti Aisyah dan berusia 24 tahun ini.

- Advertisement -
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here