Inovasi Baru Lifescience Untuk Investasi kesehatan

16
Dr Med Olaf E Kuhnke ahli stemcel regenerasi and platelet rich plasma therapy, Rabu,(13/4/2022) di Lippo St Moritz Jakarta Barat. (Foto/Tri)
TM Jakarta – AFC Lifescience, salah satu perusahaan farmasi tertua dan terbesar di Jepang serta satu-satunya pemegang resmi brand AFC Lifescience di Indonesia, akan meluncurkan sebuah inovasi produk terbaru. Dikarenakan keberhasilan dalam memasarkan beberapa produk sebelumnya, di yakini produk terbaru kami dapat juga diterima pasar dan masyarakat Indonesia.
Demikian disampaikan oleh Dr Med Olaf E Kuhnke ahli stemcel regenerasi and platelet rich plasma therapy, Rabu, (13/4) di Lippo St Moritz Jakarta Barat.
“Kami telah melakukan kerjasama dengan beberapa ilmuwan terkemuka dari beberapa negara untuk inovasi produk, kami ingin mengulang keberhasilan tersebut kali ini. Produk terbaru kami kali ini adalah Utsukushhii Gold Version.”ucap nya
Menurut Med Olaf, utsukushiGold Version merupakan sebuah hasil inovasi atau penyempurnaan dari produk Utsukushhii sebelumnya (ものづくり: Mono-dzukuri). Karena pada produk ini kami telah melengkapi beberapa bahan aktif sehingga manfaat produk juga dapat melebihi versi lamanya.
Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa Utsukushhii Gold Version adalah hasil kerjasama dari ilmuan terkemuka di Jepang dan juga kami menggandeng Seorang Professor tersohor dari Eropa untuk beberapa uji klinis dan paten, baik dari produk atau bahan aktif tambahan.
“Produk ini merupakan sebuah gambaran dari kepedulian kami terhadap sektor kesehatan di Indonesia, dan juga karena kesadaran kami untuk membantu meningkatkan kualitas Kesehatan di Indonesia, terutama di masa pandemi ini yang sudah berjalan selama beberapa tahun.”tukasnya.

Baca Juga  PP MUhamadiyah Dukung Penuh Kebijakan Kapolri, Terutama Program Moderasi Beragama
Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 × four =