Peringatan Nuzulul Qur’an 1443 H, Ramadhan Art Sharing Lelang Lukisan Kaligrafi

47
Lelang lukisan Kaligrafi Ramadhan Art Sharing 19 April-20 Mei 2022 (Foto/TM/Ramdan)
TM GARUT – Lelang karya lukis kaligrafi kontemporer untuk sesama di bulan Ramadhan dalam rangka peringatan turunnya Al Qur’an Nuzulul Qur’an 1443 Hijriah  yang dilakukan para penggiat Art Social Preneur  yaitu pegiat senirupa yang berjiwa sosial dan entrepreneur dan tergabung dalam “Komunitas Seni Berbagi”, yaitu kolaborasi strategis antara kolektor dan pelukis yang mau berbagi dan lembaga penerima yang terpercaya untuk nilai tambah dari benefit penjualan karya senirupa.
Simak Video Lelang lukisan Kaligrafi Ramadhan Art Sharing

Ramadhan sebagai bulan yang penuh berkah, bulan di mana manusia terpilih dan memilih untuk tetap taat dalam menjalani kewajiban puasa dan menjalankan sunah yang diajarkan oleh Rasulullah SAW. Momentum ini banyak dimanfaatkan oleh manusia terbaik di seluruh muka bumi untuk meningkatkan derajat amaliyah.
“Kami para Perupa Bahagia di Taman Indonesia Bahagia (TIB) sebagai bagian komunitas seni berbagai dan pelaku artsocialpreneur berkolaborasi dengan Paguyuban Asep Dunia (PAD), Taman Quran Bahagia (TQB), Kolaborasi Integritas Nasional  (KIN), turut serta ambil bagian kebaikan-kebaikan bulan Ramadhan ini dengan kegiatan Ramadhan Art Sharing,” kata Asep Chaeruloh Penggiat Art Social Preneur dan Kepala Departemen Pendidikan Paguyuban Asep Dunia (PAD) di Taman Indonesia Bahagia Wanaraja Garut, Selasa (19/4/2022).
Sambutan Rektor UAI dan Ketua Dewan Pakar Paguyuban Asep Dunia (PAD), Profesor Asep Saefuddin (Foto/TM/Ramdan)
Menurut Asep, kegiatan Art Sharing ini mengajak para dermawan, masyarakat pecinta seni untuk ikut dalam acara lelang Lukisan kaligrafi kontemporer yang sebagian 50% hasil dari lelang ini akan diperuntukkan bagi Anak Yatim-Piatu keluarga seniman, para Tahfiz Qur’an, Lansia dan pemeliharaan masjid.

Baca Juga  Yayasan Rimbawan Indonesia (YRI) Gelar Kurma 2022 dari Aceh Sampai Papua
Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

five × 2 =