Isi Libur Mudik, Masyarakat Nikmati Wisata Hiburan Rakyat di Area Halaman Stadion Kanjuruhan Kab Malang

81
Sepeda Odong-odong khas Kanjuruhan Kepanjen Kab Malang. (Foto/Rendy)
TM ๐—ž๐—ฎ๐—ฏ ๐— ๐—ฎ๐—น๐—ฎ๐—ป๐—ด – Berwisata bersama keluarga dalam merayakan kemenangan di Hari Raya Idul Fitri 1443 H tidaklah harus dengan mengeluarkan coast (biaya) mahal. Di Kepanjen, Kabupaten Malang, tepatnya di Halaman Stadion Kanjuruhan, tedapat wisata hiburan rakyat yang menjadi alternatif wisata bersama keluarga, dengan berbagai pilihan item hiburan dengan harga relatif terjangkau.
Menghadirkan berbagai jenis hiburan rakyat, diantaranya Odong-odong (Khas Kanjuruhan), pasar rakyat, hingga berbagai jenis permainan menarik untuk anak-anak merupakan destinasi liburan malam yang sesuai untuk warga di Malang Raya dan sekitarnya, hingga para perantau yang sedang mudik di sekitar wilayah markasnya Klub Sepak Bola Kebanggan Malang, Aremania tersebut.
Febry, salah satu pengunjung yang sedang menikmati suasana malam dalam kegiatan mudiknya di Kecamatan Kepanjen Kab Malang, bersama suami dan kedua anaknya saat turut menikmati suasana malam dengan hiburan rakyat di halaman stadion itu amat merasa senang dapat menyenangkan kedua hati yang diajaknya mudik, dapat menikmati berbagai pilihan hiburan yang ada.
“Setelah dua tahun tidak mudik, kini saya bersama suamu dan dua anak saya alhamdulillah bisa mudik ke kepanjen dan dapat menikmati kembali suasana hiburan malam seperti ini di stadion kanjuruhan ini,” ungkap Febry yang merupakan pemudik asal Bogor saat bersama keluarganya menikmati salah satu hiburan yang ada di halaman stadion Kanjuruhan, Selasa (3/5) malam.

Baca Juga  Berbagai Kejadian Dugaan Tindakan Kekerasan Terhadap Siswa Didik Menjadi Sorotan KPAI
Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

7 − five =