Wednesday, November 30, 2022
HomeBerita UtamaIndahnya Silaturahmi Asep dan Kasep (Kawan Asep) Komunitas Sepeda Malam Kota Bandung

Indahnya Silaturahmi Asep dan Kasep (Kawan Asep) Komunitas Sepeda Malam Kota Bandung

TM KOTA BANDUNG Salah satu bentuk olahraga yang sedang naik daun belakangan ini yaitu bersepeda. Kemudahannya ketika digunakan dan siapa saja bisa menggunakannya (tanpa memandang jenis kelamin, usia, umur) menjadi alasan bersepeda digemari banyak orang.
Selain sebagai bentuk olahraga, bersepeda merupakan moda transportasi yang bisa digunakan untuk bepergian dari satu tempat ke tempat lain, contohnya ketika pergi bekerja atau menuju sekolah.
Kawan Asep Komunitas Sepeda Malam Kota Bandung

Bersepeda menggunakan tenaga dengan cara membakar kalori tubuh, kemudian menghasilkan keringat di tubuh kita. Banyak manfaat bersepeda yang baik bagi tubuh kita, bersepeda termasuk kedalam jenis olahraga kardio yang berfungsi menjaga kesehatan jantung, paru-paru, serta sirkulasi darah. Dengan bersepeda secara rutin, kadar lemak dalam darah menurun sehingga berefek positif penderita tekanan darah tinggi.
Presiden PAD Asep Ruslan naik sepeda unik milik Komunitas Sepeda Malam Kota Bandung di depan Hotel Savoy Homann Bandung, Rabu (8/6/2022) malam
Manfaat lain yang bisa kita dapatkan dari bersepeda adalah meningkatkan sistem imun tubuh. Imun tubuh yang kuat tentu membuat kita jadi lebih sehat dan tidak gampang terserang penyakit.

- Advertisement -
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here