Dukungan Erick Tohir Maju Pilpres 2024 Kembali Digemakan Oleh Relawan

28
Ketua Kordinator Jaket Presiden 2024 Cabang Kabupaten Brebes, Ahmad Fahrizal. (Foto/Met)
TM Brebes – Menteri BUMN, Erick Thohir mendapat dukungan untuk menjadi Calon Presiden 2024. Dukungan itu datang dari puluhan relawan di Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.
Relawan yang menamakan dirinya sebagai Relawan Jaringan Komunitas Erick Thohir Presiden 2024 ini mendeklarasikan dukungannya untuk Erick Thohir sebagai Calon Presiden 2024, di Rumah Makan Teras Banyu, Desa Bangsri, Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes, Sabtu (11/6/2022).
Resmi mendeklarasikan dukungannya, Jaket Presiden 2024 akan siapkan agenda untuk terus melanjutkan deklarasi serupa di kabupaten dan kota se-Jawa Tengah dengan tujuan agar terbentuk Jaringan Komunikasi Jaket di Jawa Tengah.
Ketua Kordinator Jaket Presiden 2024 Cabang Kabupaten Brebes, Ahmad Fahrizal dalam sambutannya mengatakan, Erick Thohir telah memberikan kinerja yang nyata di dalam bertugas menjadi Menteri diantaranya meningkatkan kualitas pertanian di Republik Indonesia.
Menurutnya, Dia merupakan Menteri andalan yang paham dan mampu menerjemahkan visi dan misi Pak Jokowi.
“Erick Thohir mampu menindaklanjuti program unggulan Pak Jokowi kredit murah tanpa agunan bagi ibu-ibu UMKM melalui Program Mekar dan KUR UMKM,” kata Ahmad Fahrizal, Minggu, 12 Juni 2024.

Baca Juga  Kapolda Banten Pimpin Patroli Skala Besar, Jamin Pilkades Tangerang Aman
Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

13 − four =