RIB Anggap Erick Thohir Berhasil Memimpin BUMN dan Berjasa di TKN 2019

18
Presiden Jokowi berfoto bersama dengan Ketum Relawan Indonesia Bersatu (RIB) Lisman Hasibuan. (Foto/Tim)
TM Jakarta – Ketum Relawan Indonesia Bersatu (RIB) Lisman Hasibuan biasa atau biasa di sapa Lisman menganggap Erick Thohir berhasil memimpin BUMN dan Bersih bersih Mafia Korupsi Yang selama ini berada di Tubuh BUMN Sendiri.
Erick Thohir sebelum menjadi menteri BUMN beliau merupakan Ketua TKN Jokowi-KH Maruf Amin pada Pilpres 2019 dan berhasil menghantarkan Jokowi menjadi Presiden Untuk ke dua kalinya bersama para relawan Jokowi saat itu. Hal itu disampaikan Lisman Hasibuan melalui keterangan pers nya yang diterima media ini, Minggu (12/6).
“Jadi jika ada pihak pihak yang inginkan beliau di copot dari Mentri BUMN saat ini Relawan Indonesia Bersatu (RIB) menganggap itu sangat Mustahil dan tidak mungkin akan terjadi dan kami sangat yakin Presiden Jokowi masih membutuhkan sosok Erick Thohir di dalam Pemerintahan sampai masa berakhir 2024.” ujar Lisman.
Ketua RIB itu juga menyinggung terkait adanya pergerakan relawan yang telah terang-terangan inginkan Erick Tohir dapat menjadi salah satu Calon Presiden (Capres) di Pemilu 2024.
“Dan hal yang wajar saja jika hari ini adanya evoria sejumlah relawan yang inginkan beliau jadi Capres 2024 pun tidak bisa di halangi namanya juga sudah memasuki tahun Politik. Nanti di lihat pada saat pendaftaran Di KPU dan Partai Mana saja yang akan usung Erick Menjadi Presiden 2024 sesuai dengan Konstitusi bahwa semua Warga Negara Indonesia Wajib di Pilih dan Memilih sebagai untuk menjadi Pemimpin di Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tutup Lisman. (Red/*)

Baca Juga  Polres Serang Kota Polda Banten Razia THM Di JLS
Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

19 − eight =