Pledoi Kuasa Hukum Dikabulkan Hakim PN Jakarta Barat, Putusan Ringan Antarkan Terdakwa CL Hirup Udara Bebas

55
Jessie Hezron. S H.,MH., Kuasa Hukum dari Kanto Hukum Dhipa Adista Justicia. (Foto/TM)
TM Jakarta – Terkait persoalan hukum yang menimpa CL terdakwa/terpidana kasus alat kesehatan yang diduga tidak memenuhi standard, dengan tuntutan hukuman maksimal 10 Tahun kini dapat bernafas lega. Pasalnya, Pledoi yang diajukan oleh Kuasa Hukum terdakwa mendapat putusan seringan-ringannya dari Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat. Kepastian itu disampaikan langsung oleh Kuasa Hukum terdakwa, Jessie Hezron. S H.,MH., saat ditemui di Kantor Hukum Dhipa Adista Justicia, di Kawasan Jakarta Barat, Pada Sabtu (18/6).
“lega serta mengucap syukur terhadap putusan Pengadilan Negeri Jakarta Barat dalam perkara pidana nomor:Nomor1019/Pid.Sus/2021/PN Jkt.Brt. yang memberikan putusan berkeadilan untuk klien kami saudara Charlen atas permasalahan hukum yang dialaminya,” ungkap Jessie Hezron. S H.,MH.
Advokat yang berada dalam naungan Kantor Hukum yang dididirikan oleh LAKSAMANA
TNI (P) TEDJO EDHI PURDIJATNO.SH, (Dhipa Adista Justicia-JAD) itu juga menjelaskan, sejak pertengangahan tahun 2021, kliennya harus mempertanggungjawabkan apa yang menjadi tuntutan Jaksa Penuntut Umum pada Kejaksaan Negeri Jakarta Barat terhadap dirinya yang diduga telah dengan sengaja melakukan tindak pidana sebagaimana dalam tuntutan Primair tentang kesehatan.
“Meskipun dinyatakan bersalah oleh hakim, tapi syukurnya dari berbagai pertimbangan hukum dari hakim, fakta persidangan dan hingga para Ahli yang dihadirkan selama proses persidangan memberikan keadilan hukum yang disyukuri juga oleh klien kami, karena hakim memutuskan hukuman 8 Bulan penjara dengan dipotong masa tahanan yang selama masa penahanan telah selama 8 Bulan juga telah dijalani oleh klien kami. Iya otomatis klien kami bebas,” ujar Jessie Hezron. S H.,MH.

Baca Juga  Warga Laporkan Dugaan Penyelewengan BST ke Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang
Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 × 2 =