Resmi Digelar, Turnamen Bola Voli Cup 3 Desa Cimanggis Bojonggede Disambut Antusias

15
Turnamen Bola Voli Cup 3 Desa Cimanggis resmi dibuka, berlokasi di Lapangan Bola Voli RW 02 Desa Cimanggis, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Minggu (19 Juni 2022). Foto/Yuzz.
TM Kab Bogor – Turnamen Bola Voli Cup 3 Desa Cimanggis resmi dibuka, pembukaan turnamen dilakukan dengan cukup unik, sebelum diilaksanakan, para peserta, jajaran Pemdes, para Kepala Dusun, Ketua RT dan RW bersama masyarakat Desa Cimanggis menggelar pawai dengan berjalan kaki dari mulai Taman Cinta Setu Kemuning sampai ke lapangan tempat turnamen, tidak kurang dari 2000 orang mengikuti kegiatan pawai tersebut.
Pembukaan ecara resmi dilakukan langsung oleh Kepala Desa Cimanggis H. Abdul Azis Anwar, SE., berlokasi di Lapangan Bola Voli RW 02 Desa Cimanggis, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Minggu (19 Juni 2022).
Dalam sambutannya Kepala Desa mengatakan, Turnamen Bola Voli Cup 3 ini diselenggarakan oleh pemerintah Desa Cimanggis ini merupakan salah satu kejuaraan yang memiliki arti cukup penting. Seperti diketahui bersama, hampir di setiap desa mempunyai klub bola voli, bahkan juga memiliki lapangan bola voli sendiri, tidak terkecuali di Desa Cimanggis, tentu saja olahraga ini sangat populer dan digemari di kalangan masyarakat.
“Besar harapan saya, selain sebagai ajang untuk menyalurkan hobi dan kegemaran, melalui turnamen ini dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi serta memperkokoh persatuan, persaudaraan dan kebersamaan diantara warga kita. lebih dari itu, melalui turnamen ini juga merupakan ajang untuk mengembangkan potensi bibit-bibit pemain bola voli baru yang mungkin saja bisa dikembangkan menjadi atlet bola voli yang berkualitas yang akan menjadi aset di bidang olahraga” ungkap Kades yang sudah dua periode menjabat ini.
Lanjut Kades, Pemerintah Desa sangat menyambut baik dan mengapresiasi pelaksanaan turnamen ini. Dengan turnamen ini secara tidak langsung merupakan upaya kita bersama dalam mengembangkan olahraga bola voli di Kabupaten Bogor.
“Saya harapkan semangat untuk berprestasi dan meraih kemenangan juga mewarnai turnamen bola voli ini. Kepada peserta turnamen bola voli, saya ucapkan selamat bertanding dengan penuh semangat, pantang menyerah, tunjukkanlah kemampuan yang dimiliki serta tetap menjunjung tinggi sportifitas. kepada para wasit dan petugas lainnya, hendaknya dapat melakukan tugasnya dengan baik, menilai dengan objektivitas dan jujur. Dan tak lupa, saya ucapkan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada panitia penyelenggara dan semua pihak yang telah membantu dalam terlaksananya turnamen ini,” ujarnya.

Baca Juga  Wakapolri : Lonjakan Penumpang di Penyeberangan Merak Terjadi Pada Kendaraan Pribadi dan Truck Sebanyak 59%
Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

ten + fourteen =