Camat Negri Agung Hepi Haryanto,SE., Adakan Rapat Terbuka Guna Meningkatkan Kapabilitas Untuk Pengelolaan Aset Desa Berbasis

8
Camat Negri Agung Hepi Haryanto,SE.,(tengah) saat memberikan (juknis) kepada kepala kampung (kakam) pada rapat terbuka di aula kecamatan.
TM Way Kanan – Untuk mewujudkan kepemerintahan yang berdaya saing dengan kecamatan – kecamatan lain yang ada di kabupaten way kanan, melalui rapat yang diadakan dengan kegiatan strategis dalam rangka meningkatkan kapabilitas, Selasa 21/6/2022.
Hepi Hariyanto mengutarakan bahwa kegiatan tersebut dinilai penting karena bisa menjadi wadah untuk saling berkomunikasi disamping itu pula sebagai langkah mewujudkan pelaksanaan penyelenggaraan pembangunan desa.
” Kami tekankan bahwa, kegiatan ini merupakan, kegiatan yang sangat strategis dan penting dalam rangka meningkatkan kapabilitas dan menyampaikan pemahaman yang bersinggungan langsung dengan desa khususnya kekayaan pengeloaan aset desa berbasis untuk mewujudkan adminstrasi desa yang transparan,akuntabilitas dan efektif serta efisien ”, ujarnya.
Pihaknya berharap agar desa tidak lagi hanya menjadi objek pembangunan, akan tetapi harus menjadi subyek dan motor penggerak pembangunanyang aktif.
Untuk pengelolaan aset desa sangat diharapkan dapat menjawab berbagai permasalahan yang ada. Serta meminimalisir kesalahan kesalahan yang diakibatkan dalam ragkaian kegiatan pengelolaan keuangan aset desa.
Diharapkan juga dengan pemerintah desa dapat memberikan perhatian serta komitmennya dalam rangka implementasi secara menyeluruh demi terwujudnya pengelolaan keuangan desa yang sejalan dengan amanat peraturan perundang undangan.
(Red)

Baca Juga  Qanun atau Resam Adat Istiadat Se-Kecamatan Setempat Dibahas 3 Hari
Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

one × 5 =