Terkait Pembangunan Infrastruktur, Kadis PU Kab Sintang: Anggaran Belum Cukup

7
Kadis PUPR Kabupaten Sintang Murjani. (Foto/Tim)
TM Sintang – Menyikapi pemberitaan dari media sebelumnya, maka pada hari Selasa siang ini (21/06), terkait pembangunan Infrastruktur dasar sejak beberapa tahun terakhir, khususnya di Kabupaten Sintang tidak menunjukan perkembangan perbaikan signifikan.
Pihak media pun meminta tanggapan dan informasi yang yang disampaikan oleh Ir. Murjani, MT terkait permasalahan yang selama ini dikeluhkan masyarakat. Menurutnya anggaran dari APBD sendiri belum mencukupi untuk memperbaiki akses jalan kabupaten dan juga jembatan yang selama ini masih dilema.
“Ya pada intinya kita tetap berusaha semaksimal mungkin. Karena ini butuh proses dikarenakan kendala pandemi Covid-19 yang sampai hari ini belum bisa mengkaper perbaikan infrastruktur jalan dan jembatan yang statusnya milik Kabupaten Sintang,” ungkap Murjani saat media menemuinya di ruang kerjanya pada hari Senin siang (20/06).
Dalam kesempatan ini juga Murjani juga menjelaskan terkait status jalan Provinsi yang juga termasuk dengan pembangunan jembatan yang mengalami kerusakan itu butuh anggaran triliunan rupiah agar bisa diperbaiki dengan maksimal.
“Ini sudah diperbaiki sementara dan ini ada kerja sama Pemerintah Provinsi, Pemda kabupaten dan CSR Perusahaan perkebunan yang juga mengatasi sementara perbaikan infrastruktur tersebut,” tambah Murjani.
Murjani juga berharap kedepan dirinya berupaya agar permasalahan infrastruktur jalan dan jembatan yang ada di Kabupaten Sintang supaya cepat terselesaikan. (Tim)

Baca Juga  Kapolda Jawa Barat Tinjau Pelaksanaan PPKM Di Purwakarta
Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

17 − three =