Wednesday, November 30, 2022
HomeBerita UtamaPasca Goyang Istana, Farel Prayoga Sekarang Bisa Dibandingke

Pasca Goyang Istana, Farel Prayoga Sekarang Bisa Dibandingke

TM Pemalang – Penyanyi cilik Farel prayoga, yang sempat menggoncangkan seluruh Pejabat Negara termasuk Presiden Joko widodo dan Ibu negara Iriana, di Istana Negara pada saat peringatan HUT RI KE – 77, lewat lagu super hits nya “OJO DIBANDINGKE ” atau jangan dibandingkan, kini penyanyi cilik asal kota Banyuwangi Jawa Timur ini, sudah boleh di bandingke (dibandingkan) dengan kehidupan nya sekarang.
Farel prayoga yang memulai debut karirnya sebagai penyanyi, dari mengamen dijalanan, kini sudah bisa meraih mimpinya, mimpi beberapa tahun yang silam, saat dirinya tertidur kecapaian, mengamen dijalanan.
Lewat tembang HITS nya ” Ojo dibandingke ” cipta karya dari seorang Komponis kota Boyolali, Abah Lala, kini dirinya sudah ” bisa dibandingke “.
Berkat meledaknya lagu tersebut, dan apresiasi dari Presiden serta viral ditonton ratusan juta, warganet, dirinya memperoleh pundi pundi jutaan rupiah, atas usaha kerasnya, hingga mampu menjadi Penyanyi Cilik, yang memiliki sertifikat kekayaan intelektual, dimana secara langsung Kemenkumham, memberikan sertifikat HAKI (Hak atas kekayaan Intelektual).

- Advertisement -
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here