Wednesday, November 30, 2022
HomeBerita UtamaAhli Hukum Apresiasi Sikap Jaksa Agung Terhadap Oknum Kejaksaan yang Terlibat Mafia...

Ahli Hukum Apresiasi Sikap Jaksa Agung Terhadap Oknum Kejaksaan yang Terlibat Mafia Tanah

TM Jakarta – Dalam kesempatan ini Dr (c) Anggreany Haryani Putri.SH.MH mengapresiasi kinerja Kejakasaan Agung RI yang telah membentuk satgas guna memberantas para mafia yang menyengsarakan rakyat.
Hal itu disampaikan, Dr (c) Anggreany Haryani Putri.SH.MH Ahli Hukum yang juga merupakan sebagai Dosen Fakultas Hukum Universitas Bhayangkara Jakarta melalui pesan tertulisnya, pada, Minggu (28/8).
Telah diketahui sebelumnya Presiden Joko Widodo menegaskan agar seluruh jajarannya, terutama Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (Kementerian ATR/BPN) untuk memberantas praktik mafia tanah.
Ditambah Jaksa Agung ST Burhanuddin memberi peringatan terkait penanganan mafia tanah. Burhanuddin menyebut kasus mafia tanah menjadi atensinya. Apabila ada oknum kejaksaan terlibat kasus mafia tanah, ia mengaku tak segan-segan mencopot.
“Tolong diperhatikan bahwa penanganan mafia tanah ada dalam atensi saya. Oleh karena itu, berhati-hati dalam menangani persoalan tersebut, tetap jaga integritas dan marwah saudara sebagai bagian dari korps Adhyaksa,” kata Burhanuddin melalui Kapuspenkum Kejagung Ketut Sumedana dalam keterangan tertulis, Jumat (26/8/2022).

- Advertisement -
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here