Wednesday, November 30, 2022
HomeBerita UtamaINSANE.. (Indah Banget) Kata Turis Tunisia Tentang Curug Bengkawah Pemalang

INSANE.. (Indah Banget) Kata Turis Tunisia Tentang Curug Bengkawah Pemalang

TM Pemalang – Kabupaten Pemalang salah satu kota yang ada di Provisi Jawa Tengah, memiliki Spot alam yang tak akan habis dibicarakan, dari wisata pantainya,ratusan perbedaan dialek penduduknya, seni budaya lokalnya, kuliner khas, sampai pada Destinasi alam Pegunungan, yang dikepung Puluhan telaga atau curug, nan elok mempesona, bak gadis yang masih asli, belum.terkontaminasi gaya hidup perkotaan, masih lugu keasrianya.
Salah satu telaga dengan dipagari air terjun, menjulang tinggi dan masih sangat jernih airnya, adalah Curug Bengkawah, yang berada di Desa SI kasur, Kecamatan Belik, Kabupaten Pemalang.
Curug atau telaga yang berlatar bellakang air terjun, dengan ketinggian kurang lebih 20 meter tersebut, mempunyai pemandangan Eskotik menakjubkan yang biasa disebut ” Pelangi Abadi “, pancaran beberapa warna dari balik air terjun yang jatuh ke curug inilah yang menimbulkan Panca warna begitu mempesona.
Kecantikan Pelangi Abadi di curug Bengkawah, Desa Sikasur ini, memantik wisatawan manca negara, salah satunya adalah Jeid ( 25 ), warga negara Tunisia ini datang beserta rombongan, lewat promosi agen wisata.

- Advertisement -
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here