Wednesday, November 30, 2022
HomeBerita UtamaDukung KPK, Sekelompok Gundul Mania Gelar Aksi Damai di Pemalang

Dukung KPK, Sekelompok Gundul Mania Gelar Aksi Damai di Pemalang

TM Pemalang – Terkait adanya operasi tangkap tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terhadap Bupati Pemalang Bupati Pemalang periode 2021-2026, Mukti Agung Wibowo mendapat respon dari masyarakat Kabupaten Pemalang.
Sekelompok masyarakat dengan tampilan kepala botak, rabu siang ini (31/8) mendatangi mapolres pemalang. Untuk mendukung kinerja komisi pembrantasan korupsi (KPK) yang masih ada di wilayah hukum polres pemalang guna menuntaskan Pemanggilan beberapa pejabat di lingkungan pemkab pemalang dalam kaitan OTT KPK terhadap Bupati Mukti Agung Wibowo beserta beberapa pejabat dan seorang pengusaha.
Hingga beberapa menit kordinator andi rustono menyampaikan orasi
Dukungan terhadap kpk di antaranya ucapan terima kasih kepada kpk serta memperkuat semangat kpk untuk maju terus menuntaskan masalah korupsi.
Sekelompok massa dengan tampilan seluruh nya berkepala botak . Dengan masing masing jidatnya tertempel beberapa abjad huruf hingga ketika berjejer akan terbaca kalimatkpk hebat yes membubarkan diri setelah menyampaikan dukunganya terhadap KPK. (Ragil-74)

- Advertisement -
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here