Wednesday, November 30, 2022
HomeDaerahTak Kuat Menahan Birahi, Encup 44 Tahun Perkosa Tetangga.

Tak Kuat Menahan Birahi, Encup 44 Tahun Perkosa Tetangga.

TM Koba – Tak sanggup lagi menahan birahi Encup(44) tahun, perkosa tetangga yang lagi sendirian dirumah kontrakan nya di desa Penyak kecamatan Koba, ( 30/8/2022).
Aksi bejat Encup dilakukan pagi hari pukul 5 pagi, saat itu Encup melihat korban yang berusia (48),sendirian dirumah kontrakannya. Melihat kesempatan itu Encup dengan cepat masuk kerumah kontrakan. Pelaku sempat memegang tangan korban yang sempat ditolak, tidak terima atas penolakan tersebut pelaku membawa korban kekamar.
Setelah peristiwa terjadi, Korban melaporkan kejadian kesuaminya dan juga melaporkan kejadian tersebut, ke Polsek Koba dengan di dampingi suami, serta perangkat Desa Penyak.
Menurut AKBP Moch Risya Mustario, Kapolres Bangka Tengah melalui Iptu Rizky Adhiyanzah, Kapolsek Koba Mengatakan kami telah berhasil mengungkapkan dan menangkap pelaku, tindak pidana kekerasan seksual atau perkosaan yang terjadi di Desa Penyak Kecamatan Koba, pelaku sekarang sudah diamankan di Polres Bangka Tengah.
Iptu Rizky mengatakan bahwa pengungkapan perkara tersebut bermula adanya laporan korban atas nama EN, perempuan, umur 48 tahun, pendatang asal Jawa Barat, alamat Desa Penyak. Korban ini melaporkan ke Polsek Koba terkait adanya peristiwa tindak pidana kekerasan seksual atau perkosaan yang di alaminya.
“Sedangkan Pelaku bernama Encup pendatang asal Jawa Barat yang juga tinggal di desa Penyak. Jadi pelaku dan korban sama-sama pendatang asal Jawa Barat yang sudah beberapa lama tinggal di desa Penyak,” jelasnya.
“Kami segera lakukan upaya penyelidikan, oleh unit Reskrim bersama Bhabinkamtibmas Desa Penyak, setelah mendapatkan laporan dari korban. Ditempat kejadian perkara, kita dapatkan 2 alat bukti dan mengamankan saudara Encup dirumahnya yang langsung kami amankan di Polsek Koba, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.” jelasnya
“Setelah berkas serta barang bukti lengkap kemudian perkara tersebut dilimpahkan ke Sat Reskrim Polres Bangka Tengah, “Tutupnya.
Ditempat terpisah AKP Wawan Suryadinata Kasat Reskrim Polres Bangka Tengah ikut membenarkan adanya perkara tindak pidana kekerasan seksual atau perkosaan yang dilimpahkan oleh Polsek Koba tersebut,” tutupnya.
(Bhutet)

- Advertisement -
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here